Ini Dia Trik, Tips dan Hacks Pokemon Go

Jika Anda bahkan sedikit orang sosial, Anda pasti pernah mendengar tentang Pokemon GO. Pokemon Go adalah fenomena naik tinggi baru di dunia baik teknologi dan mobile gaming. Di sini, dalam artikel ini kita memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang Pokemon GO. Kami juga memiliki beberapa pokemon go trick dan hacks untuk game ini sehingga Anda bisa bersenang-senang dengan sedikit keuntungan dari teman Anda dan menjadi pelatih terbaik di kota.

 



  Apa itu Pokemon GO?


Pokemon Go adalah game semi virtual reality dimana pemain bisa menjadi pelatih pokemon dan mencari pokemon virtual di smartphone mereka di lokasi kehidupan nyata. Game yang begitu populer sehingga sukses kini bisa dibandingkan dengan twitter. Permainan ini belum diluncurkan di seluruh dunia karena hanya tersedia di negara-negara tertentu seperti AS. Tapi jika Anda ingin bermain pokemon GO di luar AS, Anda cukup menginstal file Apk dan menikmati permainannya.

Baca Juga:

 

Trik, Tips dan Hacks Pokemon Go.

Ini adalah beberapa trik pokemon terbaik untuk menggila Pokemon GO terbaru di dunia.

1. Spoof GPS Untuk Pokphalls.

Jika Anda ingin lebih banyak Pokphalls, atau ingin bermain game tapi tidak merasa seperti berjalan-jalan, Anda bisa menggunakan trik ini untuk menipu lokasi GPS Anda dan menikmati permainan dari kenyamanan ruangan Anda.
Untuk melakukannya, Anda membutuhkan ponsel android berakar. Jika Anda tidak tahu apa itu root,
Selanjutnya Anda memerlukan aplikasi spoofing GPS. Anda bisa mendownloadnya dari link di bawah ini. Namun perlu diketahui bahwa akun Anda dapat ditangguhkan atau dilarang oleh Niantic.
Download Dari PlayStore
 

2. Dapatkan Pikachu Untuk Memulai.

Pokemon Go menawarkan Chalmander, Squirtle atau Bulbasaur kepada Anda saat Anda memulai permainan. Tapi jika Anda ingin Pikachu sebagai pokemon awal Anda, Anda bisa mengikuti trik pokemon kecil sederhana ini.
Jangan pilih pokemon apapun saat ditawarkan. Tapi bukannya ini, berjalan-jalan di daerah Anda. Kembali ke tempat yang sama sekitar 5 kali dan Anda akan melihat Pikachu sebagai pilihan keempat sebagai pokemon starter Anda.
 
Pikachu pokemon pergi

 

3. Catch Pokemon Efektif.

Penting lain dalam trik dan tip pokemon, Jika Anda pemain baru dan ingin menangkap pokemon dengan lebih efektif, trik kecil sederhana ini pasti akan membantu Anda. Anda bisa lebih baik dalam menangkap pokemon jika Anda menekan dan menahan bola Pokémon. Hal ini penting dalam trik pokemon dan tip. Melakukan hal ini membuat cincin hijau muncul di pokemon dan ini menjadi hit yang pasti.

Lama tekan pokemon pergi
 

 

4. Gunakan dupa.

Jika Anda memiliki waktu luang yang Anda ingin menghabiskan bermain pokemon Go, Anda bisa menggunakan dupa. Ini akan membuat pokemon tampil lebih selama 30 menit dan Anda bisa naik level karakter Anda dan mengisi Poké Dex Anda. Ada 2 dupa gratis di bagpack anda.
Dupa pokemon pergi

 

 

5. Saat Anda Keluar dari Dupa.

Jika kehabisan dupa, ikuti trik sederhana ini untuk mendapatkan hasil yang sama. Pergi ke pemberhentian Poké terdekat yang paling padat di mana orang mungkin modul iming-iming. Lain penting dalam trik pokemon dan hacks. Ia bekerja sama adalah dupa tapi memikat pokemon ke daerah tersebut. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari ini juga.
Goda modul pokemon pergi

 

 

6. Inkubasi Telur Anda.

Ini adalah salah satu yang paling membantu dalam trik dan tip pokemon Go. Jika Anda pernah menemukan telur di tempat pemberhentian Pokémon Anda, pastikan Anda memasukkannya ke dalam inkubator. Ini akan membantu menetas dengan sangat cepat.
Inkubator pokemon pergi

 

 

7. Matikan Kamera.

Tidak banyak pemain pokemon Go yang tahu trik kecil yang sederhana ini, tapi Anda bisa mematikan kamera Anda jika Anda mau sambil menangkap pokemon. Ini akan menyelamatkan Anda dari. Dengan
gangguan sekaligus menghemat baterai ponsel Anda. 
Kamera dari pokemon pergi


 

8. hemat Baterai Anda.

Jika Anda suka bermain pokemon Ayo telepon Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa baterai ini sangat cepat mengalir. Tapi tahukah Anda, Anda bisa mengaktifkan mode hemat baterai saat bermain pokemon. Pergi untuk membuat ponsel Anda bertahan lebih lama. Ini disarankan di pokemon go tips untuk mengaktifkan penghematan baterai di pokemon Go, ketuk pengaturan dan centang penghemat baterai.

Aki penghemat baterai pergi
 

 

9. Mainkan Pokemon Go While Traveling.

Jika Anda bepergian dengan kendaraan yang bergerak cepat, Anda pasti akan melewati banyak pemberhentian Poké dalam perjalanan Anda. Permainan mendeteksi saat Anda bergerak di atas 20 km / jam dan dengan demikian Anda tidak dapat membuat kemajuan dengan telur karena memerlukan jalan kaki. Tapi hack kecil ini akan memberi Anda beberapa keuntungan. Jika Anda cukup cepat, Anda dapat menekan pemberhentian Poké dan menerima barang Anda segera setelah Anda cukup dekat. Ini bisa sangat membantu.

 

10. Beruntung Telur.

Telur adalah bagian besar dari gameplay di pokemon Go. Ada juga beberapa telur beruntung dalam game yang melipatgandakan XP anda selama 30 menit dan hep anda naik level lebih cepat. Pastikan Anda menggunakan telur ini dengan bijak hanya jika diperlukan dan Anda berada di daerah berpenduduk.
Beruntung pokemon telur pergi

 

 

Cara Download Dan Mainkan Pokemon Go.

 

Download Pokemon GO.

Silakan download Pokemon GO dari toko bermain Google. Link diberikan di bawah ini.

Download Dari PlayStore
   
Jika Anda tinggal di negara di mana Pokemon GO belum dilepaskan, jangan khawatir karena Anda masih dapat mendownload file APK dan menginstal permainan di telepon Anda. Karena itu, Anda bisa memainkan game ini di manapun di dunia ini.

Tombol download
 
 
Sebagai kesimpulan, ini adalah trik dan hacks Go pokemon terbaik. Nikmati permainan ini dengan teman Anda. Jika Anda menginginkan bantuan, atau memiliki saran, atau cukup bagikan pendapat Anda tentang trik Pokemon GO dengan kami di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Ini Dia Trik, Tips dan Hacks Pokemon Go"