Cara Terbaru Nelpon GRATIS di Android Tanpa Pulsa dan Internet

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator Tanpa Pulsa - Jika anda ingin melakukan panggilan telepon secara gratis anda bisa mendapatkannya melalui cara jitu untuk telpon gratis all operator, bagai manakah cara tersebut kita bisa peroleh? Pertama anda harus memiki smartphone android yang OS nya minimal 4.0 karena jika smartphone anda memiliki sistem android di bawh setandar di atas anda tidak akan bisa menggunkan cara untuk bisa melakukan panggilan gratis ini, setelah anda memastikan OS anda maka anda bisa lanjut membaca cara bagai mana kita bisa melakukan panggilan gratis tanpa harus tersedot pulsa.
Saat ini banyak para pengguna gadget yang beraktifitas menggunakan jaringan internet seperti melakukan panggilan, mengirim pesan dan berbagai macam alasan lainnya, tetapi jika keperluan anda adalah ingin mencari perangkat atau aplikasi yang dapat membantu anda untuk urusan komunikasi, karena kalau  kita melakukan penggilan dengan cara biasa atau cara pada umumnya maka kita bisa boros pulsa untuk itu kita harus berputar otak untuk menangani masalah tersebut, saat ini sudah ada kabar kalau ada sebuah apikasi yang dapat memberikan akses panggilan gratis di smartphone android.

Baca Juga:

 

Cara Nelpon GRATIS di Android Tanpa Pulsa dan Internet


Langkah 1:

trik nelpon tanpa pulsa
Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi BluFi Phone di Playstore atau bisa langsung mendownload nya disini. Kemdian instal dan jalankan aplikasi nya. Dan pastikan juga aplikasinya terinstal pula ke smarphone yang akan di ajak teleponan.

Langkah 2:

cara nelpon gratis sesama 3
Pilih menu pilihan (titik-titik tiga) lalu pilih Bluetooth Devices. Pastikan bluetooth smartphone yang akan dihubungi aktif pula.

Langkah 3:

 aplikasi nelpon gratis ke semua operator
Kemudian kalian akan melihat bluetooth smartphone lain yang terdeteksi. Klik nama bluetooth tersebut kemudian klik OK untuk menyimpan sebagai kontak.

Langkah 4:

aplikasi telpon gratis ke nomor hp
Kemudian kalian klik Kembali, dan kalian akan melihat satu daftar kontak yang bisa dihubungi. Klik tahan pada nama bluetooth yang muncul yang telah jadi kontak Anda kemudian silahkan pilih Chat (smsan) ataupun Call untuk menelepon. Sebagai contoh kita akan mencoba untuk menelepon.

Langkah 5:

cara nelpon gratis kartu 3 tanpa pulsa
Nah seperti inilah tampilan saat kita sudah terhubung saat sedang menelepon. Ketika panggilan masuk, maka pada HP smarphone yang lain, kalian terima seperti menerima telepon panggilan masuk melalui nomor telepon.

Langkah 6:

cara nelpon gratis tanpa pulsa im3
Nah untuk chat atau smsan, tampilannya seperti diatas. Sama seperti pada saat menggunakan aplikasi chat, hanya saja dalam hal ini kita mengandalkan fasilitas bluetooth atau wifi. Baik, sekian dulu.. mudah-mudahan trik ini bermanfaat untuk kalian semua!
 
Search Populer
  • cara nelpon gratis tanpa pulsa telkomsel
  • cara nelpon gratis sesama 3
  • telepon gratis via internet ke hp
  • aplikasi nelpon gratis
  • cara nelpon gratis tanpa pulsa im3
  • cara nelpon gratis kartu 3 tanpa pulsa
  • aplikasi nelpon gratis ke semua operator
  • aplikasi telpon gratis ke nomor hp

Post a Comment for "Cara Terbaru Nelpon GRATIS di Android Tanpa Pulsa dan Internet"