Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Terbaik

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi- Pada artikel sebelumnya sudah saya sampaikan cara streaming di android menggunakan aplikasi, untuk kali ini akan saya sampaikan streaming di android tanpa menggunakan aplikasi atau langsung lewat browser hp. Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu download aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola. Artinya kamu dapat langsung menyaksikan streaming pertandingan sepak bola langsung di browser.Dengan streaming ini anda tidak perlu kawatir jika tim kesayangan anda bertanding dan tidak disiarkan live di tv nasional. Streaming juga lebih murah dan efisien dari pada langganan tv berbayar yang bisa mencapai 200 ribu perbulan. Jika anda hobbi nonton tv itu tidak masalah tapi jika anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu terlalu boros untuk mengeluarkan uang.

Baca Juga:

live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi


1. Buka Browser di Android
Langkah pertama untuk menonton bola siaran langsung di android pastikan anda menggunakan paket data internet, entah itu tri, axis, indosat, telkomsel atau smartfren. Setelah itu anda buka web browser di android anda, saran kami gunakan google chrome. Hal ini di lakukan agar bisa sedikit lebih hemat penggunaan paket data di android.

2. Masuk ke Situs Live Streaming
Nah bila anda sudah mempunyai paket kuota internet, selanjutnya ialah akses situs live streaming di android, anda bisa menggunakan situs www.rojadirecta.me atau dengan situs www.yalla-shoot.com/mobile setelah itu nanti akan ada beberapa jadwal pertandingan sport, jadi bukan sepak bola saja, anda bisa melihat pertandingan tenis, badminton, basket, volly dan lain sebagainya.

3. Pilih dan tonton live streaming
Langkah terakhir anda tinggal memilih mana jadwal pertandingan yang akan anda tonton, dan setelah itu anda tinggal klik watch untuk dapat menonton laga pertandingan tersebut. unggu beberapa saat, selesai dan kini anda berhasil nonton siaran langsung sepak bola di android dengan aman dan nyaman sepuasnya.

 Atau Bisa Juga

  1. Pertama pastikan data internet anda ada kuota (Saya pake 3 AON)
  2. Buka browser hp, saya pake chrome di android
  3. Sekarang masuk ke  http://www.rojadirecta.me
  4. Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal yang ada
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang mau kamu tonton, untuk menonton pilih yang ada tulisan smarphone di belakannya lalu klik watch
  6. Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming  sepak bola di android tanpa aplikasi
NB : Jika link di atas terlalu ribet, silahkan gunakan link ini. Cara menggunakannya tinggal pilih link streaming yang ingin ditonton.


Kumpulan Aplikasi Streaming Bola Terbaik dan Tercepat di Dunia

 
1. Soccer LIVE Stream TV
Aplikasi Streaming Bola
Aplikasi android live streaming bola pertama adalah Soccer LIVE Stream TV. Aplikasi streaming sepakbola terbaik selain menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2014, sebenarnya juga telah biasa digunakan untuk menonton live streaming Liga Champion, Liga Inggris, Bundesliga, Liga Spanyol, Serie A, Eredivisie, dan lain-lain. Aplikasi ini bisa digunakan di perangkat Android versi 2.3.3 atau yang lebih baru.

2. Watch Football Live Stream
TV Streaming Bola
Aplikasi Android streaming bola berikutnya adalah Watch Football Live Stream . Aplikasi Watch Football Live Stream merupakan aplikasi termudah untuk menonton streaming sepakbola di android dan menjadi Apps nomor 1 Football streaming untuk semua aplikasi Android. Sekarang Anda dapat menonton secara gratis (tanpa bayar sepeserpun) setiap pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya juga. Bagaimana? Tertarik kan?
Selain itu, ternyata aplikasi Android live streaming bola ini juga bisa untuk melihat tv streaming, tinggal Anda klik saja tombol MATCHES dan MORE MATCHES ! langsung deh Anda dapat menonton siaran sepakbola kesayangan Anda. Fitur live sreaming ini merupakan fitur terbaru dan mungkin tidak bekerja dengan baik nantinya.

3. Mivo TV
Streaming Bola
Selanjutnya aplikasi streaming bola yang tidak kalah seru untuk menonton bola adalah Mivo TV. aplikasi streaming Mivo TV juga termasuk salah satu aplikasi android live streaming bola terbaik hasil produk dalam negeri yang mampu menarik minat para pengguna Android yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola secara streaming, baik chanel lokal maupun internasional. Aplikasi streaming sepakbola ini dapat digunakan di perangkat Android versi lama maupun yang lebih baru.
 
4. Football LIVE Stream TV
Streaming Bola
Aplikasi android live streaming sepakbola tercepat berikutnya adalah Football LIVE Stream TV. Aplikasi Android Bola ini merupakan aplikasi yang cocok bagi penggila bola. Anda akan benar-benar disuguhi dengan tayangan langsung Live Sepakbola kesangan Anda di perangkat Android. Kualitas display dan suaranya pun sangat bagus.
Pengguna Android juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk kepentingan menonton liga-liga besar yang ada di Eropa, seperti pertandingan Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman, dan liga-liga lainnya bisa dinikmati dengan sangat mudah lewat aplikasi canggih ini.

5. Vivall
Live TV Streaming Bola
Aplikasi streaming sepakbola terbaik selanjutnya adalah Vivall. Vivall meruakan sebuah aplikasi streaming bola yang dikembangkan oleh Viva Group dan partnernya, Esia. Aplikasi Streaming Sepakbola ini memang senagaja dihadirkan sebagai sarana alternatif dalam menyaksikan pertandingan sepakbola langsung dari smartphone maupun tablet. Para pengguna nantinya dapat mengakses aplikasi ini untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara gratis.
 
Baca Juga:
 
Akan tetapi, layanan ini menyediakan layanan berbayar (premium) yang disebut sebagai Video On Demand. Kemungkinan pengguna dapat melihat pertandingan yang tidak sempat dilihat atau melihat berita dan konten video yang berhubungan dengan sepakbola.
Hal menarik lainnya yaitu aplikasi ini dapat disaksikan dengan tampilan berdefinisi tinggi (HD) meskipun koneksinya hanya 150 kbps. Bila Anda berminat, Layanan ini dapat diakses dengan menggunakan paket Esia seharga Rp 100ribu saja. Selain itu, para pengguna di luar operator Esia dapat menggunakan layanan Wi-Fi.

 Seperti itulah informasi terbaru dari kami mengenai Cara live Streaming Bola di Android. Semoga informasi diatas bisa menjadi gambaran buat anda yang mau menonton laga sepak bola di android. Terima kasih dan selamat mencoba.

Search Populer
  • aplikasi streaming bola android
  • aplikasi streaming android bein sport
  • download aplikasi streaming bola android
  • cara nonton live streaming di youtube
  • soccer live stream tv
  • watch football live stream
  • cara nonton bola live streaming
  • streaming bola hari ini

Post a Comment for "Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Terbaik"