Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang di Hack atau di Bajak Orang Lain

cara mengembalikan akun gmail yang di hack - Saat ini game Clash of Clans adalah game yang banyak banyak di mainkan oleh penggun smartphone, sehingga tidak heran banyak orang yang mencari cara pintas untuk membajak akun COC orang lain dengan tujuan yang sangat tidak terpuji. Seperti yang kita ketahui bersama jika saat ini banyak sekali orang yang pintar, namun kepintaran mereka justru di gunakan untuk hal – hal yang sangat tidak baik, misalnya saja dengan membajak atau meng hack akun COC.
Bagi anda pemain game COC yang memiliki akun COC namun telah di bajak atau di curi, maka anda dapat mengajukan banding kepada pihak SuperCell, hal ini bertjuan agar akun COC yang hilang miliki anda dapat kembali ke tangan anda. Namun untuk mengembalikan akun COC ini kita harus melewati beberapa tahap pertanyaan yang nantinya akan di ajukan oleh pihak SuperCell, namun anda jangan khawatir, karena kesesuaian data yang akurat ada di tangan anda, anda hanya perlu menjawan dengan benar pertanyaan yang di ajukan, kemudian memasukan email yang anda gunakan dan hanya menunggu bererapa jam hingga satu hari saja. Namun jika lebih dari satu hari, maka silahkan anda menggunakan hal yang sama untuk mencoba kembali ya. Baiklah, yuk kita simak saja langsung bagaimana cara mengebalikan akun COC yang di hack atau di bajak.

Baca Juga:


11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack

1. Buka Aplikasi Game clash of clans. Jika hp android atau ipad/iphone kamu masih konek dengan akun clsh of clans yang lain, masuk ke Menu settingaplikasi – cari aplikasi clash of clans – lalu klik clear data (untuk android). Untuk pengguna IOS ( Ipad/iphone ). Kamu bisa meng-uninstall clash of clans, Kemudian memasang kembali game coc lewat appstore.
2. Jika langkah di atas sudah selesai, Kamu masuk kembali ke app Game clash of clans, mainkan Game ini sampai tombol setting tampil di layar (ikon gear).
3. Sign-in/masuk dulu ke akun google+ kamu lewat menu setting, yang belum konek dengan akun coc manapun. jika nggak punya, kalian bisa buat akun Google baru
4. Setelah itu, pilih help and support.
5. Pilih menu report an issue.
6. Habis itu pilih menu lost village, saat memilih menu ini, kamu otomatis akan di bawa ke menu email ke customer service supercell. Pastikan kamu memiliki aplikasi email di HP android atau IOS kamu seperti gmail, atau yahoo.
7. Kirimkan pesan yang menanyakan bagaimana kamu bisa memulihkan akun coc kamu yang hilang. Untuk Contoh Pengiriman Pesan sebagai berikut :
 “I lost my village and my village not connected to my google+ account, can i restore my village?
8. Setelah pesan terkirim, supercell akan Menjawab permintaan kamu. Untuk langkah pertama kamu akan diminta untuk menyebutkan data – data seperti di bawah ini
Nama village yang benar :
Level town hall :
XP level :
Nama clan :
Tuliskan sesuai dengan akun Clash Of Clans kamu yang hilang.
11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack
11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack
9. Setelah menuliskan data-data village seperti di atas, kamu hanya tinggal nunggu sampai pihak supercell membalas email kamu
10. Jika sudah dapat balasan , Pihak supercell akan minta kembali data yang diperlukan. Data – Datanya seperti contoh di bawah :
Bukti transaksi pembelian gems (jika pernah bertransaksi):
Waktu pertama kali kamu bermain coc :
Kapan (mm/yyy) bulan dan tahun :
Dimana kamu membuat akun coc ini (kota dan negara mana) :
Bagaimana bisa kamu kehilangan akun coc (sebutkan alasannya) :
Device apa yang kamu pakai untuk memainkan akun ini (jenis dan merk hp yang kalian gunakan dulu).
11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack
11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack
11. Setelah semua data – data dimasukan, Kamu hanya perlu menunggu persetujuan dari supercell, jika memang data yang kamu kirim benar semua, kamu akan diberikan sebuah code, yang bisa kamu masukkan di menu setting -> link a new device -> this is the new device. Setelah kalian memasukkan code yang di berikan oleh pihak supercell, maka village kamu yang hilang akan kembali lagi.

Baca Juga:
-6 Cara Mengatasi Instagram “Tidak Dapat Memuat Ulang Kabar Berita” di Android
-Ini Penyebab dan Cara Bagaimana Mengatasi HP Sering Hang dan Restart Sendiri
-Cara Mengatasi Samsung Galaxy Lemot atau Lambat
-3 Cara Backup Dan Restore Kontak di Android

Kesimpulan :

Hati – hatilah dalam menggunakan akun coc kamu. Biar kamu nggak sampai kena hack oleh pihak yang tidak betanggung jawab. Jika hal itu terjadi, 11 Langkah Pemulihan Akun COC yang Kena Hack ini adalah solusi terbarunya. Dari tahun ke tahun biasanya cara pengembalian akun cocnya hampir sama. Dan jangan lupa mengkonekan akun coc kamu dengan akun google kamu. karena itu sangat membatu mempercepat proses pengembalian akun COC.


Search Populer
  • cara mengembalikan akun gmail yang di hack
  • cara mengambil akun coc milik orang lain
  • cara mendapatkan akun coc orang lain
  • cara mengembalikan akun coc yang tertimpa
  • akun coc yg tidak terpakai
  • cara mencari akun coc yang lupa
  • cara mengembalikan akun coc yang hilang terhapus
  • cara mengambil akun coc yang tidak terpakai

Post a Comment for "Cara Mudah Mengembalikan Akun COC Yang di Hack atau di Bajak Orang Lain"