Tuesday, 23 May 2017

Cara Mudah Memasukkan Anggota Baru Ke Dalam Grup Whatsapp Tanpa Izin Admin

Ingin tahu cara masuk grup whatsapp tanpa admin? Yuk simak ulasan ini sampai tuntas. Menjadi anggota sebuah grup di Whatsapp dan bukan menjadi admin memang sangat terbatas karena kita tidak bisa ikut mengelola grup tersebut. Salah satu hal yang tidak bisa kita lakukan adalah memasukkan anggota baru ke dalam grup karena harus melalui izin admin dulu.
Hal ini tentu cukup menyebalkan, terlebih jika admin grup tidak bisa dihubungi atau bahkan kehabisan kuota sehingga tidak bisa menambahkan dan memberi izin anggota baru yang ingin masuk grup.
Nah tentang masalah ini, kamu tidak perlu sebal lagi karena kini tersedia fitur baru dari Whatsapp yang bisa membantu kamu memasukkan anggota ke dalam grup Whatsapp tanpa admin.
Namun yang masih harus diperhatikan, fitur ini baru ada di aplikasi beta Android dan juga iOS v.2.16.281 disertai beberapa perbaikan. Untuk itu, kamu harus update aplikasi Whatsapp dulu ke versi Beta untuk bisa mengirim “Public Group Invite Links” ini.

Baca Juga:

Langkah-Langkah Yang Perlu Dilakukan Untuk Cara Masuk Grup WhatsApp tanpa Admin

Nah jika kamu sudah update Whatsapp ke versi Beta, langkah selanjutnya adalah mengirim “invite link” ke kontak teman yang akan kamu tambahkan ke dalam grup. Caranya :

1. Update aplikasi
Seperti yang kami sampaikan bahwa pada aplikasi whatsapp terbaru ada banyak fitur dan perbaikan layanan didalamnya, termasuk masuk grup whatsapp dengan invite link. Untuk itu kami merekomendasikan anda untuk melakukan pembaharuan aplikasi whatsapp di hp android anda denga klik link download di bawah ini.
  • Aplikasi whatsapp Beta terbaru 2017 untuk Android (Download )
  • Aplikasi whatsapp Beta terbaru 2017 untuk iOS (Download )

2. Kirim undangan pada anggota baru
Untuk mengundang anggota baru pada grup whatsapp, silahkan anda kirim ‘invite link’ pada daftar kontak yang mau diajak bergabung ke grup whatsapp. Caranya silahkan lihat di bawah ini.
  1. Buka aplikasi whatsappnya dan jalankan di hp android atau iOS anda.
  2. Setelah itu anda pilih Grup yang mau di buat link invite untuk mengundang teman ke grup.
  3. Selanjutnya pilih Grup InfoAdd Participant atau Tambah peserta
  4. Kemudian pilih juga Invite to group via link atau Undang ke grup via tautan.
  5. Setelah hal tersebut dilakukan, maka WhatsApp akan secara otomatis membuat link guna dapat mengundang teman anda ke grup,
  6. Selanjutnya pilih salin tautan, kemudian bagikan tautan lewati WA, atau BBM atau email, atau sosial media seperti halnya Twitter, Facebook, Google Plus dan lain sebagainya.

3. Terima undangan untuk gabung grup whatsapp
Sesudah anda menerima invite link dengan tulisan ‘Do you want to join ‘XYZ’ group? This group is created by ABC and has EFG participants’ di pesan WA, silahkan anda klik link tersebut untuk melihat grup lalu pilih join group gabung. Namun bila anda menerima link invite melalui web, forum atau sosial media silahkan anda copy link atau tautan tersebut kemudian anda buka memakai mobile browser seperti opera mini, chrome dan lain sebagainya. Selanjutnya akan ada tombol join chat untuk bergabung ke grup whatsapp.

Baca Juga:


Jadi itulah beberapa langkah yang bisa kamu coba untuk mengetahui cara masuk grup whatsapp tanpa admin. Cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Search Popiler
  • cara masuk kembali ke grup whatsapp
  • cara mengambil alih admin grup whatsapp
  • cara memasukkan kontak ke grup whatsapp
  • cara mengganti admin di grup whatsapp
  • cara masuk ke grup wa tanpa diundang
  • cara hack admin grup whatsapp
  • join grup whatsapp
  • cara mencari grup whatsapp

1 komentar so far


EmoticonEmoticon