Cara Mudah Melihat CCTV dari HP Android Via Online

CCTV saat ini sudah banyak di gunakan untuk meningkatkan keamanan sebuah tempat tinggal atau tempat usaha yang kita jalankan. Harganya yang cukup terjangkau membuat CCTV ini banyak di buru oleh pengusaha untuk memantau keadaan sekitar toko atau tempat usaha yang sedang di jalankannya. Hal ini mungkin saja saat ini banyak pembobolan toko dari pihak yang tidak bertanggung jawab. CCTV sebenarnya hanya untuk melihat keadaan sekitar toko karena memang untuk mengamankan keadaan perlu seorang security untuk menjaganya. Nah, untuk anda yang saat ini sudah menggunakan CCTV pada toko atau rumah anda, maka anda wajib untuk terus memantau CCTV yang sedang anda jalankan.
Cara memantau atau melihat CCTV yang sedang kita jalankan, untuk saat ini kita bisa menggunakan hp android untuk terus memantaunya. Perlu anda ketahui jika CCTV yang telah kita pasang bisa kita kendalikan dengan menggunakan smartphone android, namun jika anda memiliki smartphone selain android, maka anda bisa mencobanya dengan aplikasi yang akan kami sebutkan dibawah ini. Baiklah untuk anda yang penasaran dengan bagaimana cara melihat CCTV dari hp android dengan mudah secara online.

Baca Juga:

Cara Melihat CCTV dari HP Android Via Online

  1. HP Android yang kita gunakan telah di setting oleh teknisi yang memasang CCTV
  2. Install aplikasi CCTV, misalnya ASee, ASee+ atau MEyepro
  3. Untuk menggunakannya silahkan anda setting seperti di bawah ini.
Cara Memantau CCTV dari HP Android
  • Adress : Alamat IP atau nama domain
  • Port : Port yang digunakan
  • Device : Contohnya CCTV Toko
  • User name : Admin
  • Password :
  • Coba lihat gambar dibawah ini

Aplikasi yang bisa digunkan selain Aplikasi di atas

1. Meye
Meye menjadi aplikasi pertama yang menjadi cara melihat CCTV lewat hp. Aplikasi ini mempunyai kinerja yang sangat baik dan juga cepat. Tampilannya simpel dan memudahkan pengguna untuk mengoperasikan. Meye merupakan aplikasi yang cocok untuk semua Operation System pada android. Beberapa fitur menarik terdapat pada aplikasi ini. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Live Streaming Video, kontrol kamera menggunakan PTZ dan fitur pengambilan foto.

2. CCTV Mobile
CCTV Mobile menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat tayangan CCTV melalui handphone. Aplikasi ini sangat populer karena menyuguhkan berbagai fitur yang bermanfaat dan menarik. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah pantauan dari DVR mapun NVR secara langsung, Network Camera serta Locally Strore. Ada juga fitur yang mampu memutar ulang tayangan serta mengelola foto maupun video.

3. iCam Viewer
Aplikasi yang dapat digunakan sebagai cara melihat CCTV lewat hp selanjutnya adalah iCam Viewer. Aplikasi gratis ini sangat memudahkan pemantauan rumah maupun aset-aset penting lainnya. Keunggulan yang dimiliki iCam Viewer adalah dapat memutar serta mengedit rekaman dari gambar yang ditangkap. Ipad, Ipod Touch dan Iphone dengan OS 3.2 atau lebih harus Anda miliki untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.

4. XProtect Mobile
Xprotect Mobile menjadi aplikasi CCTV yang disukai oleh bangsa-bangsa yang tidak banyak menggunakan bahasa Inggris. Sebut saja Korea, Arab, China dan Rusia. Hal ini dikarenakan aplikasi android tersebut tersedia dalam berbagai bahasa selain Bahasa Inggris. Cara melihat CCTV lewat hp menggunakan Xprotect Mobile dapat dilakukan menggunakan berbagai tipe iPhone dan iPad yang memiliki OS 5.0 atau lebih.

5. Viewtron CCTV DVR Viewer App
Aplikasi terakhir ini memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki aplikasi-aplikasi lainnya. Sebut saja fitur zoom dan fitur yang memungkinkan pengguna melihat tampilan secara potrai maupun landscape. Selain itu ada berbagai fitur lainnya yang dapat dilihat menggunakan layar dengan resolusi hingga 1080p. Aplikasi ini juga dapat dijalankan di laptop maupun PC.
 
Baca Juga:


demikianlah cara settingan pada hp android agar kita bisa melihat CCTV dari hp android dengan mudah. Bagi anda yang saat ini memiliki CCTV yang telah anda pasang di toko atau tempat usaha anda atau rumah anda maka anda dapat menggunakan cara ini untuk terus memantau CCTV yang telah anda pasang. Namun untuk menggunakan hal ini maka smartphone android anda sudah di setting dari teknisi yang sudah mahir. Anda juga bisa melihat CCTV dari smartphone android anda dengan via online.

Search Populer
  • cara menyambungkan cctv ke hp android
  • cara melihat cctv orang lain
  • cara mengetahui ip cctv kantor
  • cara melihat cctv lewat internet
  • cara melihat cctv online dari pc
  • aplikasi cctv online
  • cara melihat rekaman cctv
  • cara monitor cctv lewat android

Post a Comment for "Cara Mudah Melihat CCTV dari HP Android Via Online "