Tuesday, 23 May 2017

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Android

Cara membuka situs yang diblokir di android – Saat ini Kemenkominfo sangat protektif dalam melindungi pengguna internet Indonesia dari konten negatif. Baik uttu konten yang berbau dewasa ataupun yang berpotensi membawa mallware. Langkah tersebut ditempuh lantaran semakin banyak pengguna internet di semua kalangan bahkan anak kecil. tak hanya memblokir situs yang diakses melalui PC, Kemenkominfo melalui portal Internet positif juga bekerjasama dengan operator seluler juga memblokir situs di android. Meskipun patut diapresiasi namun bagi sebagian pengguna Android, pemblokiran situs tersebut menjadi keluhan tersendiri karena aksesnya menjadi terbatas.

Baca Juga:

Namun jangan khawatir, sebab banyak cara membuka situs yang diblokir di android yang dapat dicoba untuk mengelabui internet positif. banyak tutorial yang tersedia di Internet, namun kebanyakan mensyaratkan ponsel untuk di root terlebih dahulu. Padahal tak sedikit yang kesulitan untuk melakukan rooting. Nah kali ini Arrend akan berbagi sebuah tips untuk membuka situs yang diblokir di android tanpa root, berikut ini langkah langkahnya


Aplikasi Anti Internet Positif Android Terbaik

Cara Akses Website yang Diblokir di Android

  • Langkah pertama silahkan anda Download kemudian install aplikasi Hotspot Shield VPN pada android anda
  • Buka aplikasi tersebut kemudian pilih Protect my connection!.
  • Muncul pop up baru silahkan anda Ceklist di pilihan I trust thus application lalau pilih OK
  • Biarkan sejenak sampai Hotspot Shield selesai dalam melakukan konfigurasi. Bila memang sudah selesai, status anda menjadi Connection is protected! secara otomatis.
  • Selesai.

Cara Mengilangkan Internet Positif Android

  • Langkah awal silahkan anda Download dan instal aplikasi Rocket VPN di Android anda
  • Kemudian anda Buka aplikasi Rocket VPN-nya selanjutnya pilih dan klik menu Connect
  • Ketika terdapat pop-up “Attention” Rocket VPN attempts to create a VPN Connection.
  • Selanjutnya anda Ceklist di menu I trust this application kemudian pilih Ok
  • Biarkan beberapa saat sampai semua terkoneksi dan terhubung dengan baik.
  • Bila tanda nya telah berubah jadi Disconnected, maka anda sudah terkoneksi dan bisa memakai VPN tanpa root.
  • Selesai.

 ATAU MENGGUNAKAN APLIKASI LAINNYA


1. Unlimited Free VPN – betternet

vpn-terbaik-android-2 
Berikutnya ada Unlimited Free VPN - betternet. Sama seperti Hotspot Shield, Betternet VPN dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi privasi kamu di internet dengan menayamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.
Penggunaannya yang mudah, berikut tanpa batasan yang diberikan, membuat Unlimited Free VPN layak untuk kita masukkan ke list kali ini.

2. Hideman VPN

vpn-terbaik-android-3 
Di urutan ke-3 ada aplikasi bernama Hideman VPN. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, dijamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.
Sayangnya, Hideman VPN hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

3. SurfEasy VPN for Android

vpn-terbaik-android-4 
SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.
Kelemahan dari SurfEasy VPN ini adalah ia hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.



4. FinchVPN

vpn-terbaik-android-5 
Aplikasi keren lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir ialah FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh dibandingkan dengan yang lainnya. Memiliki benefit tersendiri karena dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.
Dari segala kehebatannya, aplikasi ini juga sayangnya punya keterbatasan yaitu kamu hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.

5. Hola Free VPN

vpn-terbaik-android-6 
Setelah menuai kesuksesan melalui software dan ekstensi di komputer, Hola Free VPN juga merambah lini Android. Sama dengan versi komputer, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan seperti koneksi VPN yang cepat, dapat berganti-ganti negara dengan mudah, dan semua itu tentu saja gratis.

Baca Juga:

 Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai  Cara Buka Situs yang Diblokir di Android Internet Positif. Semoga bisa bermanfaat buat anda yang ingin mengakses kembali situs yang di blokir. Terima kasih.

Search Populer
  • aplikasi membuka situs yang diblokir internet positif
  • cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi
  • cara menghilangkan internet positif di uc browser
  • cara membuka situs yg diblokir di android
  • cara menghilangkan internet positif di hp android
  • aplikasi internet positif
  • rocket vpn
  • hotspot shield vpn apk


EmoticonEmoticon