Cara Mematikan Obrolan Facebook di laptop atau komputer Mudah

Cara menyalakan obrolan dan mematikan obrolan facebook - Terkadang pengguna fb tidak ingin terlihat online oleh teman salah satunya adalah dengan cara mematikan obrolan facebook. Namun tenang saja karena pengaturan menonaktifkan obrolan tersebut bisa untuk semua teman, atau beberapa teman saja.

Apalagi jika sudah malam dan suasana hati tidak mendukung adanya pesan yang masuk ke inbox facebook dapat mengganggu. Karena jika sedang online sementara ada pesan yang masuk dan dia mengetahui telah dibaca maka ada rasa tidak enak kalau tidak membalasnya.

Untuk itu sebaiknya mematikan obrolan facebook terlebih dahulu sehingga jika hanya ingin melihat status orang lain atau melihat pemberitahun tidak diketahui teman lain bahwa kamu lagi online di facebook.
Namun agar obrolan fb tidak muncul kamu harus mengatur ulang pengaturan facebook seperti yang admin lakukan melalui laptop dan ini merupakan cara untuk menyembunyikan status online facebook dari teman.

Baca Juga:
 

Cara Mematikan Obrolan Facebook di Laptop Atau Komputer

  • Jika kamu telah login facebook cari ikon roda gerigi pada menu obrolan seperti gambar dibawah kemudian klik




  • Pada bagian kanan opsi “Search,” ada tombol “Options” yang bisa Anda pilih.
  • Klik tombol “Options,” dan setelah itu klik “Advanced Settings.” Disini, ada satu opsi, yaitu “Turn off chat” yang membuat Anda terlihat offline dari semua teman Facebook Anda. Dengan opsi ini, Anda juga tidak dapat mengetahui siapa saja yang online.

  • Pada menu “Advanced Settings,” pilihlah “Turn on chat for only some friends…”

  • Masukkan nama dari semua teman yang Anda inginkan, yang ingin Anda ajak ngobrol. Jadi, selain dari daftar teman yang ada disini, semua teman Facebook Anda akan melihat offline terhadap Anda.

Anda juga memiliki satu opsi untuk menambahkan dan menghapus salah satu dari daftar teman ini kapanpun Anda mau. Ingat, saat Anda offline, teman Anda selalu bisa mengirimkan Anda pesan, dan pesan ini akan muncul didalam kotak masuk pesan Facebook Anda. Cara yang telah dijealskan diatas ini adalah cara sederhana untuk mengaktifkan dan mematikan obrolan Facebook, dan berguna jika seseorang sedang mengawasi Anda.

Baca Juga:


Cara mengaktifkan obrolan fb

Cara untuk memunculkan obrolan facebook tidak sulit kamu hanya mengklik nyalakan obrolan seperti terlihat pada gambar dibawah dan fitur obrolan pun sudah muncul kembali.
Cara Mematikan Obrolan Facebook di Laptop Atau Komputer

Itulah informasi singkat tentang cara mematikan obrolan facebook di laptop atau komputer dan sekarang  kamu bebas dari teman yang ingin mengajak chatting karena kamu memang tidak terlihat sedang aktif di fb.
Hal tersebut biasa admin lakukan jika tidak ingin diganggu dan diajak ngobrol oleh teman facebook karena memang sudah larut malam atau terkadang mengajak obrolan yang terlihat tidak penting dan tidak perlu dijawab. Selamat mencoba dan menghilang sejenak dari teman fb.


Search Populer
  •  cara menyembunyikan status online facebook di hp
  • cara mematikan obrolan fb di android
  • cara agar tidak terlihat online di fb lewat hp
  • cara mematikan obrolan di messenger
  • cara agar tidak terlihat online di messenger
  • cara menampilkan obrolan facebook
  • cara online fb tanpa terlihat
  • cara menghilangkan waktu online di facebook

Post a Comment for "Cara Mematikan Obrolan Facebook di laptop atau komputer Mudah"