Cara Melacak HP Android yang Hilang

Bagaimana Cara Melacak HP Android yang hilang tapi hpnya tidak aktif? apakah bisa Mencari HP Android yang hilang tapi SIM Card tidak Aktif ? Jika sebelumnya kita membahas artikel mengenai Cara Melacak HP yang hilang, tetapi menggunakan aplikasi, artinya hpnya harus dalam keadaan aktif. lalu bagaimana jika HP-nya tidak diaktifkan? Nah kali ini kita akan coba melacak HP Hilang yang Tidak aktif.
Apakah anda salah satu orang yang mengalami hal itu? kehilangan ponsel android atau hp dicuri memang sangat menyebalkan. Terlebih didalamnya banyak data-data yang kita simpan dan masih kita butuhkan seperti foto, kontak nomor handphone teman, dll. Tetapi jangan khawatir, jika hp android anda dicuri, kini bisa dilacak dengan aplikasi android. Anda bisa lihat pada Aplikasi Gratis Melacak Hp Hilang.
Sekarang tidak hanya foto, data, dan file yang ktia sayangkan jika hp hilang, kontak teman pin BBM pun ikut hilang, juga history. Cara mengetahui lokasi hp Android yang hilang sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan.

Baca Juga:

Cara Melacak HP Android yang Hilang 

Langkah 1:
Pertama-tama silahkan Anda kunjungi dulu situs Google Device disni. Kemudian kalian akan diminta untuk memasukan akun gmail yang terhubung di HP Android Anda yang hilang. 

Langkah 2:

Nah kemudian kalian akan melihat tampilan seperti ini. Kalian akan melihat dimana terakhir kali HP Android Anda online dan sekitar jam berapa. Dengan begitu Anda akan tahu dimana HP Anda berada saat ini. Jika HP Anda dicuri, pasti akan ketahuan. Biar lebih jelas, silahkan kalian zoom lebih dekat lagi untuk mengetahui lokasi lebih spesifiknya dimana.
Ring
Nah disitu terdapat pilihan RING yang mana ini berfungsi untuk membuat HP Anda berdering. Paling cocok untuk yang mungkin HP nya salah taruh entah dimana begitupun dengan pencuri yang telah mencuri HP kita meskipun nomor seluler didalam telah diganti, HP Akan tetap berdering.
Lock
Fitur ini untuk mengunci HP Anda. Jika kalian mengaktifkan fitur ini, maka HP yang hilang atau dicuri tadi tidak dapat diutak atik atau mendapat akses apapun oleh si pencuri hingga kalian menghilangkan kunci tersebut dengan kode yang Anda set.

Erase.
Fitur ini untuk menghapus semua data-data yang Ada dismartphone kita yang hilang. Mulai dari pesan, aplikasi, dll yang terbackup di akun gmail kita. 


Search Populer
  • cara mencari hp android yang hilang dalam keadaan mati
  • melacak hp hilang dengan gmail
  • cara melacak hp yang hilang melalui nomor hp
  • cara melacak hp hilang dengan imei
  • cara menemukan hp yang hilang dicuri
  • cara melacak hp android yang hilang lewat internet
  • cara melacak hp hilang tanpa gps
  • cara melacak hp oppo yang hilang

Post a Comment for "Cara Melacak HP Android yang Hilang"