Wednesday, 24 May 2017

Cara Baru Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Root

Sobat pasti sering browsing di internet. Membaca berita di sebuah website untuk mendapatkan informasi terbaru dengan menggunakan android yang sobat miliki.Di situlah sobat akan melihat sesuatu yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Ya benar, iklan.

Banyak orang yang benci dengan iklan, dan sebagian orang selalu mencari cara untuk menghilangkan iklan di androidnya.Padahal iklan itu sesuatu yang bagus dan sangat di perlukan.Para pemilik situs menggunakan iklan untuk memperoleh sedikit penghasilan yang digunakan untuk mengembangkan situsnya.Namun, penempatan iklan yang terlalu banyak juga tidak bagus dan sangat menjengkelkan.Sobat sebagai pengguna tentunya merasa terganggu dan ingin menghilangkan iklan tersebut.

Baca Juga:
-Cara Mudah Reset Factory Android 100% Berhasil
-Cara Mudah Cheat Hack Clash Of Clans dengan Xmod Mudah Work
-7 Game RTS Android Offline Terbaik dan Seru
- Cara Mengaktifkan OK Google di Android kamu Dengan Mudah

Nah, untuk sobat yang mempunyai masalah dengan iklan di android, inilah solusinya.Sebenarnya simple saja cara untuk menghilangkan iklan di android, tapi panduan di luar sana mengajarkan hal yang berbelit-belit.Sobat tidak akan menemui hal tersebut disini.Saya akan mengajarkan bagaimana cara menghilangkan iklan di android menggunakan metode terbaru yaitu dengan root maupun tanpa root.Ini panduan untuk sobat:

Note: Sebelum melakukan instalasi dilakukan, pastikan jika anda sudah mencentang opsi ‘Unknow Sources’ yang terdapat di menu pengaturan. Caranya Masuk Setting kemudian Security lalu centang ‘Unknow Sources’.

Cara Menghilangkan Iklan di Android Root

Untuk perangkat android yang sudah melakukan proses rooting, anda bisa menggunakan tips dan trik satu ini karena kami sudah melakukan eksekusi terlebih dahulu dan iklan diandroid entah diaplikasi atau dibrowser terbukti benar hilang 100%. Berikut liputan tutorialnya.
  1. Pertama silahkan anda unduh dan juga instal aplikasi Adaway di android anda.
  2. Jika sudah, silahkan buka dan download list filter iklan (secara default telah dipilihkan) kemudian terapkan
  3. Reboot perangkat android anda atau restart.
  4. Agar lebih efektif, silahkan lakukan refresh list filter iklan secara berkala

 

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Untuk perangkat yang belum dilakukan proses rooting, cara yang pas buat menghilangkan iklan di android ialah dengan menggunakan aplikasi Adblocks. Namun kelemahanya hanya untuk menghapus iklan di web browser saja tanpa di aplikasi. Penasaran? simak tutorialnya dibawah ini.
  1. Pertama silahkan anda download dan install aplikasi Adblockplus
  2. Jika sudah, silahkan anda buka dan kemudian unduh filter list iklan (default Easy List) berikutnya terapkan
  3. Perangkat android anda tidak usah dilakukan reboot

Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai 2 Cara Menghilangkan Iklan di Android Root & Tanpa Root. Semoga bermanfaat dan menjadi gambaran buat anda yang ingin menghilangkan iklan di android anda. Terima kasih.


Incoming search terms:
cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root, cara menghilangkan iklan di android root, cara menghilangkan iklan android root, cara menghapus iklan di andromax g2 root, cara menghilangkan iklan di hp android root, cara menghilangkan iklan di hp root, cara menghilangkan iklan di aplikasi android root, aplikasi penghapus iklan android root, cara menghilangkan iklan di hp android yang sudah di root, cara menghilangkan iklan di hp dengan root
 
 


EmoticonEmoticon