5 Aplikasi Pemotong dan Penyambung Lagu MP3 Android Terbaik

Memotong lagu dan menggabungkan lagu atau musik memang menjadi salah satu kreasi yang dapat kita lakukan saat ini, mengingat kini ada banyak aplikasi-aplikasi editing canggih yang memuat berbagai macam fitur menarik didalamnya. Jika melihat pada jaman dahulu memang kita amat sangat sulit sekali melakukan hal memotong lagu dan menyambung lagu namun kini kita bisa melakukanya, sehingga hasil editing lebih menarik, unik dan keren.

program audio editor ini banyak yang bisa sobat download dengan gratis di internet. Dengan program ini sobat bisa bereksplorasi lebih jauh dengan audio karena dengan software ini sobat bisa mengedit audio seperti menambah atau menggabungkan Mp3, menghilangkan bagian  lagu, menghilangkan suara vokal pada mp3, mennambah efek, memotong-motong lagu menjadi beberapa bagian, mengubah format audio, menggabungkan banyak lagu menjadi satu file, memperbaiki kualitas lagu dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa sobat manfaatkan.

Baca Juga:
-Aplikasi Android Untuk Hack Facebook Terbaik
-5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 100% Cepat dan Aman
-Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Terbaik
-5 Aplikasi TV Android Offline Terbaik Terbaru Saat Ini

Nah berbicara mengenai aplikasi pemotong lagu atau aplikasi penggabung lagu, kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai aplikasi pemotong dan penggabung lagu atau musik terbaik. Semua aplikasi penggabung lagu gratis itu dapat anda download dengan mudah, dan untuk info selengkapnya anda bisa lihat di bawah ini.


Download Software  / Aplikasi Pemotong Pengedit Lagu Mp3 Gratis Terbaru

  1. Audacity  
    Aplikasi Edit audio mp3 yang pertama ini adalah sebuah program yang cukup ternama, dipakai oleh para profesional dan sangat powerful untuk keperluan editing. Aplikasi Audacity mempunyai berbagai fitur canggih seperti menambah efek, memotong lagu, menambah volume, menghilangkan suara vokal lagu, menghilangkan bagian pada lagu, dan lain sebagainya. Program ini rasanya akan membuat sobat merasa betah untuk mencari suatu hal baru dan menemukan banyak kemudahan dalam hal merekam suara secara langsung yang kemudian suara tersebut bisa di kasih efect yang cool. Audaity sudah di buat fleksibel sehingga program ini bisa di instal plugin untuk memperkaya fitur yang ada. Audacity adalah audio editor yang gratis dan juga sangat handal dengan mengurangi suara bising didalamnya sehingga akan memperbaiki kualitas suara tersebut. selain itu masih ada lagi yang mungkin bisa sobat emukan sendiri.
    Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis audacity

  1. Power Sound Editor Free
    Seperti halnya Audacity bahwa software edit lagu ini juga mampu merekam audio secara langsung untuk di edit kembali. bagi sobat tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang sangat powerful dalam hal mengedit audio sobat bisa memulainya dengan menginstall komputer dengan program ini. sobat tidak perlu khawatir karena disana sudah di sematkan dengan fitur - fitur standar seperti memotong, mix lagu, mencoba efect-efect yang berbeda. dan lain-lain. dari situs resminya sobat bisa melihat fitur-fitur yang wah dan tampilannya sangat ramah bagi siapa saja yang baru memulai menjadi editor. silahkan di coba.  
     


  2. Audio Tool
    Hampir semua software di belahan dunia ini ingin selalu memanjakan para penggunanya tak terkecuali Audio Tool ini. mungkin sobat setuju jika tools ini di lain sisi sebagai kelebihan namun di sisi  lain tools ini adalah sebuah kekurangan maksud saya adalah untuk menjalankan tools ini sobat harus terkoneksi dengan internet karena sobat bisa melakukan pengeditan di browser dengan kata lain software ini adalah hanya bisa berjalan dengan online. sehingga sobat tidak perlu menginstallnya di komputer sobat cukup buka situs tersebut dan silahkan bebas berkreasi.
    Software Pemotong Pengedit suara Terbaik audio tool


  3. MP3 Cutter
    Sesuai namanya Mp3 cutter atau pemotong Mp3 seolah software ini untuk spesialis memotong mp3 saja namun jangan salah software mp3 cutter ini tak hanya bagus untuk kebutuhan memotong mp3 namun juga bagus untuk alat konversi audio dengan kemampuan mengconvert audio hingga 40 format  audio. jadi bagi sobat yang hobi memotong lagu bisa langsung menjatuhkan pilihan pada software ini. 
    Software Pemotong Pengedit Lagu Gratis MP3-Cutter

  4. Music Editor Free
  5. Satu lagi musik editor yang musti sobat coba untuk mengefit audio. nama Music Editor free memang sudah tenar dengan banyak fiturnya yang bisa si nikmati semua orang. dan sangat mudah di gunakan termasuk jika sobat adalah seorang pemula yang ingin mengedit lagu. beberapa fitur yang akan membuat sobat jatuh hati adalah bisa merekam suara secara langsung yang kemudian memotong, menyelipkan lagu, trim, efect-efect keren seperti amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi yang juga dengan software ini sobat bisa memungkinkan untuk langsung mengshare suara hasil edit tadi ke internet , maka dari itu rasanya sayang jika sobat lewatkan software ini untuk dicoba.

  6. Wavosaur
    Ini juga tak kalah menarik  untuk pengolahan suara menjadi sesuatu yang beda, Wavosaur adalah software yang sangat minim yang bisa membantu mengedit audio seperti layaknya software profesional karena mampu merekam suara, memotong, menyalin, mengubah bit audio dan beberapa efect yang bisa membuat suara jadi tambah apik. 
    Software Pengedit Lagu Gratis  wavosaur

  7. Dj Audio Editor
    Jika sobat menggunakan editor audio ini sobat bisa  Mengedit dan memanipulasi file seperti audio profesional, Merecord suara dari microphone, Memotong lagu dengan mudah, menggabungkan lagu, split, menghapus bagian lagu yang ingin di hilangkan, Menerapkan berbagai filter dan efek yang mudah dan sudah support berbagai file media, termasuk audio dan video format (beberapa codec) Rekaman suara, musik dan audio dari berbagai sumber masukan.
    Software Pengedit Lagu Gratis  DJ-Audio-Editor


7. Aplikasi Mp3 Cutter & Merger
aplikasi mp3 cutter and merge
Aplikasi penggabung musik yang pertama bernama mp3 cutter and merger, aplikasi ini dapat memudahkan anda untuk menggabungkan lagu di android tanpa root. Selain itu aplikasi ini juga memberikan fitur dan layanan menarik untuk anda gunakan.

8. Aplikasi Audio Cutter dan Joiner
aplikasi audio cutter dan joiner penggabung lagu
Nah aplikasi pemotong lagu yang kedua bernama audio cutter dan joiner, seperti aplikasi pertama, aplikasi kedua ini juga memliki fitur menarik untuk memotong lagu lalu menggabungkan dengan lainya. Anda bisa mendownloadnya di playstore dengan gratis dan cepat.

9. Aplikasi Mp3 langsing
game mp3 langsing
Jangan lupa juga untuk menggunakan aplikasi penyambung lagu ketiga yakni aplikasi mp3 langsing, aplikasi ini dapat memudahkan penggunanya dalam mengedit lagu dengan memotong dan menyambung lagu sehingga hasilnya akan sangat kren.

10. Aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker
aplikasi mp3 cutter and ringtone maker
Untuk berkreasi, anda bisa menggunakan aplikasi penggabung lagu yang keempat yakni mp3 cutter and ringtone maker. Dengan aplikasi ini anda bisa memotong lagu kemudian menyambungnya dengan nada yang berbeda agar lebih keren.

11. Aplikasi Ringtone Maker MP3 Editor
aplikasi ringtone maker mp3
Nah untuk aplikasi penggabung mp3 terbaik yang terakhir ialah ringtone maker mp3 editor, aplikasi ini akan sangat mempermudah anda dalam menggabungkan lagu di android, maka dari itu silahkan anda download aplikasi penggabung lagu satu ini.


Search Populer
  • aplikasi pemotong lagu untuk pc
  • aplikasi pemotong dan penyambung lagu
  • mp3 cutter apk
  • spot mp3 music cutter
  • mp3 cutter and ringtone maker
  • download aplikasi edit lagu
  • download aplikasi mp3 cutter
  • aplikasi pemotong lagu online

Post a Comment for "5 Aplikasi Pemotong dan Penyambung Lagu MP3 Android Terbaik"