Tuesday, 23 May 2017

4 Aplikasi Membuat Logo Di Android Terbaik

Aplikasi membuat logo android – Zaman sekarang ini, siapa yang tak mengenal logo? Sebaian orang telah mengetahui logo dan apa fungsinya. Namun bagi anda yang tak mengetahui apa itu logo, akan kami jelaskan secara rinci. Logo merupakan tanda pengenal yang cukup penting, logo diciptakan untuk memiliki ciri khas tersendiri saat anda menjalankan bisnis, komunitas, dan lainnya.
Banyak orang yang menggunakan logo atau brands dari desain yang simpel namun nampak profesional. Bagi anda yang tak dapat membuat logo sendiri, tak perlu khawatir, saat ini banyak aplikasi pembuat logo yang dapat anda gunakan walaupun anda masih pemula.
Biasanya membuat logo melalui PC atau laptop, kini para developer software khusus android telah menciptakan aplikasi membuat logo android yang dapat memudahkan anda untuk membuat logo sesuai selera. Lalu apa saja aplikasi tersebut?

Baca Juga
 

Daftar Aplikasi Membuat Logo Di Android Terbaik

 

1.Aplikasi Infinite Design ini mampu membuat design gambar atau logo yang berbasis vektor di HP atau tablet Android kamu. Jadi kamu nggak perlu susah-susah buka Photoshop atau Illustrator di komputer atau laptop. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang lagi belajar desain logo, bikin logo simpel dengan cepat, atau sekedar doodling alias corat-coret bikin konsep. Untuk menggunakan aplikasi Infinite Design ini,

Selain itu kamu juga bisa menggunakan Logaster, sebuah layanan yang bisa digunakan untuk membuat desain logo seperti logo perusahaan, online shop, komunitas, dan logo-logo lainnya sesuai dengan kreativitasmu.
Logaster juga memiliki ribuan konsep logo dari banyak kategori jika kamu merasa butuh bantuan ide. Bahkan kamu bisa juga menggunakan logo yang sudah tersedia dari logaster dan hanya menambahkan tulisan atau nama perusahaan kamu. Kamu bisa mengakses Logaster untuk melihat lebih lanjut.


2. Infinite Design Free
Untuk aplikasi pembuat logo di android yang pertama adalah Infinite Design Free. Aplikasi ini dibuat khusus untuk memudahkan membuat logo dan bisa digunakan secara gratis. Walau nampak sederhana, aplikasi  ini dapat merancang, menggambar, mengedit, mengimport desain logo file sesuai keinginan anda.
Keunggulan dari Infinite Design lainnya yakni hasil edit logo tersebut dapat disimpan langsung dengan ekstensi .JPG ataupun .PNG. Bagi anda yang memiliki profesi sebagai grafik designer atau ingin mempelajari membuat desain logo, cobalah aplikasi ini.


3.Logo Creator & Graphics Maker

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi  berbayar android untuk membuat logo bagi Anda yang benar-benar sudah profesional bisa mencobanya. Seorang graphic designer pasti sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client.
download-logo-maker

Aplikasi memiliki berbagai macam tool editing yang dapat anda gunakan untuk mengedit, mengubah, merancang, mengimport foto dan gambar sehingga hasilnya keren dan seperti logo perusahaan keren. Bukan cuma itu, aplikasi ini juga dapat memudahkan anda untuk membuat logo yang unik untuk blog, olshop, logo team sepak bola atau team olah raga lainya. Nah buat and ayang butuh inspirasi logo, silahkan anda lihat contoh logo hasil editan aplikasi logo creator dibawah ini.
contoh-logo-dari-logo-maker
 


4.Infinite Painter
Aplikasi Infinite Painter ini merupakan aplikasi yang cocok untuk dimiliki para desainer grafis. Anda tidak hanya bisa membuat logo, namun Anda juga bisa membuat sketsa, poster, dan lain-lain. Ada banyak pilihan kuas/brush yang tersedia, yakni mencapai 80. Plus fitur-fitur seperti rotate, skew, swirl, dan sebagainya Tampilan antarmukanya juga simpel, sehingga memudahkan pengguna
 
 
Search Populer
  • aplikasi pembuat logo lambang
  • aplikasi pembuat logo online
  • aplikasi android untuk membuat logo olshop
  • download aplikasi pembuat logo di android
  • logo creator & graphics maker apk
  • aplikasi pembuat lambang club
  • logo creator apk
  • cara membuat logo online shop lucu


EmoticonEmoticon