22 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2020 Patut Di Download

Game Android Offline Terbaik - Mencari hiburan di jaman serba teknologi ini tidak harus keluar dari rumah Anda. Karena kita cukup dengan memiliki smartphone atau gadget saja, kita sudah dapat menciptakan kebahagiaan sendiri di rumah, yaitu dengan memainkan game yang menyenangkan di smartphone android kita.Setiap genre game memiliki porsinya masing-masing, termasuk download game strategi offline android terbaik. Game strategi lebih menuntut pola fikir kita untuk memainkanya, biasanya ada trik-trik tertentu jika kita ingin memenangkanya. Nah kali ini Blogiseng akan memberikan kamu game Offline Terbaik yang harus kamu download untuk membuang kesuntukan kamu di rumah ataupun kantor mari kita Bahas Di bawah ini:

Baca Juga:


1. Adventure Island GO (2016) ( Download )
Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Adventure Island GO merupakan sebuah game Android petualangan offline yang bertema pertempuran klasik. Gameplay yang diusung juga sangat simpel, Anda hanay perlu memencet screen layar HP Android untuk melompatkan karakter dan secara otomatis akan memakan pisang ang ada, serta menghindar dari rintangan.
Game buatan SWEET H ini juga memiliki rating yang bagus (4.2 bintang). Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk mencoba game petualangan offline Android yang satu ini. Yuk download game Adventure Island GO sekarang juga!

2. Adventure Island of Mario (  Download  )
Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Sama halnya dengan Adventure Island Go, game ini merupakan game petualangan offline bertema perang klasik yang hampir menyerupai game Mario Bros. Adventure Island of Mario adalah salah satu game hasil besutan developer Adventure Island HD yang juga tak kalah asyik untuk dimainkan.
Dsini Anda bisa menemukan banyak keunikan misalnya menemukan senjata di balik bunga, menggunakan tombol untuk melompat, bergerak, dan menggunakan senjata. Ayo download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store, dan selesaikan segala misi yang ada!

3. Mushroom Wars: Space! (Download)


Mushroom Wars: Space!
Dalam Mushroom Wars, kamu bertugas mengendalikan segerombolan jamur untuk melawan segerombolan jamur lainnya dan juga makhluk aneh seperti alien. Tujuannya, agar kamu bisa menguasai daerah seluas mungkin.

Untuk sekelas game strategi, Zillion Whales selaku developer menggarap game ini dengan cukup simple namun variatif. Dalam game ini, pemain akan diuji untuk berpikir secara kreatif dan bersabar demi bisa memenangkan permainan.

4. Defend Your Life (Download)

game Defend Your Life Tower Defense(1)
Game strategi android yang keempat ada defend your life, game ini di kembangkan oleh Alda sebagai pihak pengembang. Dalam game ini anda akan di tugaskan sebagai seorang komandan yang nantinya mesti bertarung melawan musuh.

5. Little Commander (Download)

game Little Commander(1)
Game strategi kelima ada Little Commander, game ini di besut oleh Cat studio yang juga menyematkan gameplay seru dengan unsur strategi. Game ini bisa anda mainkan scera aoffline meskipun anda tanpa menggunakan kuota internet.

6. Steampunk Tower (Download)

game Steampunk Tower(1)
Game ini di kembangkan oleh Chillingo yang mengusung tema tower defense dan strategi, karena anda akan di tuntut bagaimana tehnik dan strategi anda dalam mempertahankan tower defense dari serangan segerombolan musuh

7. Colossatron (Download)

game Collostron(1)
Game yang di kembangkan oleh Halfbrick Studios ini memiliki genre strategi dan action, disini anda berperan selaku alien perusuh, tugasnya menghancurkan dan menyerang manusia yang ada di bumi, ini adalah game kedua yang membuat pemain utama menjadi seorang penjahat.

8. Alien Creeps TD (Download)

game Alien Creeps TD(1)
Game ini hampir kebalikanya collostron, disini anda di tugaskan untuk menyerang musuh yang menghancurkan tower defense serta menghancurkan bumi, musuh adalah seorang alien yang keji sehingga kerap membuat keonaran di muka bumi.

10.Hills of Glory 3D ( Download )

Hills of Glory 3D
Hills of Glory adalah sebuah game strategi besutan AMA LTD yang sangat unik karena hadir dengan gaya game peperangan zaman dulu sehingga akan membuat pemainnya bernostalgia. Di dalam game offline ini kamu akan menjadi pasukan yang berperang dari dalam bunker, jadi kamu tidak akan berperang keluar secara langsung.Tentu tugasmu adalah menjaga bunker tersebut agar tidak hancur dari serangan musuh yang bisa datang dari segala arah. Caranya adalah dengan menembak hingga meminta serangan melalui udara.

11. Real Racing 3 ( Download )
Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Games Android terbaik offline selanjutnya adalah Real Racing 3. Game Real Racing memiliki keistimewaan tersendiri yang tentunya akan sangat seru untuk di mainkan, tanpa harus menggunakan kuota ataupun koneksi internet, anda sudah dapat memainkan game super seru ini.
Ayo download aplikasinya sekarang juga secara gratis di Google Play Store. Nikamti keseruannya dengan game Android tanpa koneksi internet Real Racing 3 ini. Let's race! 
12. Critical Strike Portable ( Download )
Game Android Offline Terbaik
Game Android terbaik offline yang tak kalah seru berikutnya aalah game yang sangat mirip dengan salah satu game PC terpopuler di eranya. Game Critical Strike Portable sangat mirip sekali dengan game PC Counter Strike, pasti bagi Anda yang pernah memainkan game PC Counter Strike sudah mengerti betapa asyiknya penyelesaian misi-misi yg disediakan.
Namun, sebaliknya Game Critical Strike Portable ini hanya dapat anda mainkan di smartphone atau gadget kesayangan anda saja. Kabar kerennya lagi adalah Game Critical Strike bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

13. Dream House Days ( Download )

Game Android Offline Terbaik dan Terbaru
Game Android terbaik offline selanjutnya adalah game hasil besutan Kairosoft Co.,Ltd, yaitu Dream House Days. Pada game ini Anda di haruskan untuk dapat mengelola sebuah apartemen. Misi utama game Dream House Days adalah anda memastikan bahwa apartemen yang anda kelola tetap ramai dengan pengunjung serta anda akan mendapatkan keuntungan dari apartemen tersebut.
Game Dream House Days biasanya sangat disenangi oleh orang-orang yang suka dengan game bertipe strategi. Tetapi, banyak juga perempuan yang senang bermain game ini.

14. Dragon Finga  ( Download )

Game Android Offline Gratis Terbaru
Game Android tanpa koneksi internet (offline) berikutnya berjudul Dragon Finga. Game ini merupakan sebuah game bertema game adventure (petualangan) yang pastinya sangat seru untuk dimainkan di ponsel kesayangan Anda. Beragam karakter yang disuguhkan oleh Dragon Finga ini misalnya wayang-wayang lucu dengan menggunakan skill jari anda sendiri.
Bahkan Game ini termasuk salah satu game android kungfu yang super seru untuk dimainkan, oleh karena itu pada game ini anda dapat menggunakan jurus kungfu terbaik misalnya seperti tendangan maut yang biasanya dikenal dengan flying kick. Gunakan jurus ini untuk menghajar musuh-musuh anda. Permainan Dragon Finga dapat anda unduh secara gratis di google play store dengan ukuran yang lumayan kecil untuk sekelas game offline, yaitu 70 MB saja.

15. Dungelot 2 ( Download )

16 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Game Android offline terbaik tanpa koneksi internet yang tak populer dengan list lainnya yaitu Dungelot 2, sebuah game bersetting reward dan risk yang tentunya bakal sangat seru untuk dimainkan. Selain itu, game Android offline ini begitu banyak dimainkan oleh para pengguna android di dunia. Jadi selayaknya-lah game Dungelot 2 ini merupakan game android yang sangat populer bila anda menginginkan game android offline terbaik dan terkeren 2016.
Game Dungelot 2 ini termasuk game bergenre game RPG yang tak lain adalah game yang genrenya begitu banyak orang yang menyukainya. Tunggu apalagi? Langsung install game offline keren ini di ponsel android kesayangan anda dan nikmati keseruan yang ditawarkan oleh game Dungelot 2. 

16. Splashy Birds ( Download )

16 Game Android Offline Terbaik Terbaru
Game Android offline terbaik selanjutnya bernma Splashy Birds yang termasuk salah satu game klasik yang bakal membuat anda ketagihan untuk selalu memainkannya. Game offline Splashy Birds adalah sebuah game yang mengusung gameplay cukup mirip dengan game Flappy Bird yang sempat populer pada tahun 2014 lalu.
Memang sangat berbeda dengan game Flappy Bird, karena pada game Splashy Birds anda bisa memainkan 3 burung dan pada setiap burungnya memiliki ciri-ciri berbeda yang cukup signifikan. Tugas anda dalam game ini adalah untuk melewati beragam jenis rintangan pipa yang telah tersedia. Nah, bagi anda yang sangat cinta dengan produk lokal (dalam negeri), tentu game Flappy Bird ini sangat cocok diinstall di ponsel android anda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

17. Sky Force 2014 ( Download )

10 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Sky Force 2014 merupakan salah satu game offline Android terbaik yang bisa anda mainkan di gadget kesayangan anda. Game Sky Force memiliki genre vertical shooter terbaik (FPS) yang cukup kami rekomendasikan kepada anda. Game offline android yang satu ini jelas memiliki tingkat keseruan tersendiri dan bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store.
Permainan Game Sky Force 2014 dapat dijadikan salah satu game alternatif ketika kuota internet ponsel android anda sedang habis (no kuota). Ayo segera mainkan game Sky Force 2014 ini dengan cukup menembaki pesawat-pesawat musuh anda dengan amunisi yang dapat berganti-ganti di medan perang.

18. Soar ( Download )

Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Game Android tanpa internet (game offline android) yang tak kalah seru selanjutnya adalah Soar. Game yang satu ini memiliki tema endless run or flying dengan backsound atauun sound background yang sangat unik untuk dimainkan yaitu musik electro yang super keren dan unik.
Bila anda merupakan penyuka musik yang bernuansa elektro dance music, maka game Soar ini bisa menjadi game rekomendasi terbaik untuk anda mainkan. Ayo segera download aplikasi game Soar di google Play Store secara gratis.

19. Ready Steady Bang ( Download )
Kumpulan Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Game Android offline gratis selanjutnya yang begitu populer di Play Store Google adalah Ready Steady Bang yang termasuk salah satu game yang bisa melatih para pemainnya untuk menentukan momentum yang tepat dengan jari jemari anda ketika melakukan tap pada layar ponsel android milik anda.
Disini anda dapat melawan AI (artifical Intelegent) yang sudah disuguhkan oleh game ini ataupun anda bisa melawan teman-teman anda sendiri, oleh karena itu game Ready Steady Bang ini disupport dengan fitur multiplayer yang tentu mengasyikkan untuk dimainkan. Apakah anda sudah siap untuk berduel dengan AI atau dengan sahabat anda? Tunggu apalagi? Langsung download game offline Android Ready Steady Bang secara cuma-cuma hanya di Google Play Store.

20. Lara Croft Relic Run ( Download )

Daftar Game Android Offline Terbaik Terbaru 2016
Game offline untuk Android terpopuler selanjutnya adalah Lara Croft Relic Run. Game Lara Croft Relic Run termasuk salah satu game yang diadaptasi dari sebuah film yang namanya juga hampir sama, yaitu Lara Croft. Yang jelas, game Lara Croft Relic Run bakalan melatih jari jemari anda untuk selalu bergerak lebih cepat guna men-touch layar ponsel Android milik anda pribadi.

21. Assassin’s Creed Pirates ( Download )
Game Offline Android Terbaru
Assassin’s Creed Pirates termasuk salah satu game offline Android terbaik yang pernah ada populer di Google Play Store. Game offline ini memang begitu populer di kalangan para gamers yang senang dengan game versi mobile. Ditambah game offline android ini mempunyai gameplay, audio dan pengolah garfis yang baik serta asyik untuk dimainkan.
Game offline Assassin's Creed Pirate akan mengajak anda untuk menjelajahi lautan Karibia, dengan membangun kapal guna melawan para musuh jahat, dan anda diharuskan untuk mempersiapkan kru terbaik milik anda.
22. Cars: Fast as Lightning ( Download )
Game Offline Android Terbaru 2016
Cars: Fast as Lightning merupakan game offline Android yang paling sering dimainkan oleh pecinta game Android. Pasalnya game ini termasuk salah satu game yang diambil dari film Cars. Nah, bagi anda yang senang dengan karakter Pixar, maka tidak ada salahnya bila mencoba game Offline Android terbaik yang satu ini.

Game Cars telah menyediakan sebanyak 20 jenis mobil yang berbeda dan unik, selain itu tampilan efek juga sudah menggunakan grafis 3D. Langsung saja download aplikasinya secara gratis hanya di Google Play Store.
23. Despicable Me ( Download )
Game Offline Android Terbaru dan Terbaik
Game Android offline gratis selanjutnya adalah Despicable Me. Game Despicable Me adalah salah satu game offline Android terbaik yang tentnunya sangat cocok dimainkan oleh anak-anak maupun remaja pecinta game mobile.
Game Android offline Despicable Me ini bakal mengajak anda untuk berlari tanpa ujung dengan beragam rintangan dan halangan yang cukup bervariasi.
Ayo mainkan game Android terbaik offline Despicable Me guna mengisi waktu luang anda. Temukan keseruannya didalamnya. Download sekarang juga hanya di Google Play Store. 


24. ZENONIA 5 ( Download )

 Daftar Game Offline Android Terbaru dan Terbaik
Game ZENONIA 5 termasuk salah satu game offline gratis yang tidak menggunakan koneksi jaringan internet dalam memainkanya. Game ZENONIA adalah salah satu game bergenre RPG terbaik di Google Play Store. Game yang satu juga ini akan mengajak anda untuk bertarung melawan musuh-musuh dalam peperangan.

Baca Juga:

Anda dapat memainkan Game Android Offline Terbaik dan Terbaru ini di smartphone yang ber-OS android dan juga tablet yang ber-OS android pula. Langsung saja Anda unduh aplikasinya di Google Play Store sekarang juga. Selamat bermain, semoga menyenangkan!

Tag: game offline android rpg, game offline android apk, download game offline android gratis, game offline android bagus, game offline android terbaik apk, game android offline terbaik, kumpulan game android offline, game android offline apk, game android offline rpg, game android offline free, game android offline 2017, game android offline ringan

Post a Comment for "22 Game Android Offline Terbaik Terbaru 2020 Patut Di Download"