13 Aplikasi Android Untuk Jahilin Teman atau Kerabat Dekat

Smartphone Android di jaman sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai media untuk bersenang. Ya, banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan perangkat Android, salah satunya adalah menjahili teman atau orang di sekitar dengan aplikasi khusus.
Saat ini terdapat banyak aplikasi konyol yang dapat Anda gunakan untuk melakukan tindakan jahil, mulai dari mengeluarkan suara bom hingga memunculkan aliran listrik di layar.
 
Baca Juga:
 
1. Blue Screen of Death atau BSOD (download)
download aplikasi jahil android bikin kaget-min
Aplikasi jahil bikin kaget yang pertama adalah Blue Screen of Death atau BSOD. Aplikasi ini memiliki menu dan tampilan simpel sehingga memudahkan anda untuk menjahili teman teman anda. Aplikasi ini akan membuat layar android anda berubah jadi biru seperti crash blue screen.

2. Don’t Touch My Droid (download)
aplikasi bikin kaget android-min
Mungkin anda juga perlu menggunakan aplikasi Don’t Touch My Droid untuk menjahili teman anda. Ketika teman anda menyentuh Hp anda maka akan ada pesan Don’t Touch My Droid sehingga membuat teman anda terkaget kaget.

3. Fake Error (download)
aplikasi jahil android 3-min
Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menjahili teman anda sehingga terlihat eror saat hp anda di pegang orang lain termasuk teman anda. Selain dari itu anda bisa menambahkan tulisan anda sendiri sehingga akan terlihat saat hp anda di pegang teman anda.

4. Tap, Break & Shake (download)
aplikasi jahil bikin kaget 4-min
Tentu teman anda akan merasa kaget saat memgang hp anda saat itu juga hp anda terlihat pecah. Nah efek tersebut dari aplikasi satu ini yakni Tap, Break & Shake. Jika anda berminat silahkan download di playstore.

5. Audio Blaster (Download)
aplikasi bikin kaget 5-min
Jika anda mau menjahili teman anda dengan memberikan suara ledakan rudal saat hp anda di pegang teman anda, maka anda wajib menginstal aplikasi ini. Jelas hal tersebut akan membuat kaget teman teman anda.

Baca Juga:
-Aplikasi Android Untuk Hack Facebook Terbaik
-5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 100% Cepat dan Aman
-Cara Nonton Live Streaming Bola di Android Terbaik

6. Electric Schreen HD Live Wall (Download)

aplikasi jahil android 6-min
Aplikasi jahil berikutnya mampu membuat getaran getaran listrik sehingga akan membuat teman anda merasa kaget saat memegang hp android anda. hal ini yang mereka anggap terkena sengatan listrik dan membuatnya terheran heran.

7. Prankdial (Download)
aplikasi bikin kaget android 7-min
Nah aplikasi frankdial ini akan memberikan nuansa jahil dengan telepon palsu sehingga membuat teman anda merasa kaget saat menyentu hp android anda. Fitur ini dapat anda gunakan jika anda mengistal aplikasi prankdial dengan mudah di playstore.
 
 
 

8. Ultra Voice Changer ( Download )

Anda pernah melihat aksi Detective Conan atau tokoh film lain yang dapat mengubah suaranya dengan alat tertentu? Nah kini Anda juga dapat melakukannya di perangkat Android Anda. Caranya cukup instal aplikasi Ultra Voice Changer, atur jenis suara yang diinginkan, lalu langsung berbicara. Orang-orang di sekitar Anda pasti akan kebingungan mencari siapa yang berbicara tersebut.
 
 

9. Motion Fart ( Download )

Buang gas di depan umum adalah suatu hal yang sangat memalukan. Nah, bagaimana jika Anda menjahili teman Anda dengan aplikasi buang gas (kentut) yang satu ini? Motio Fart adalah salah satu aplikasi jahil Android yang menimbulkan suara yang sangat mirip dengan suara kentut.
Letakkan smartphone Anda di belakang teman, cukup klik satu kali maka aplikasi ini akan langsung mengeluarkan suara kentut. Agar tidak ketahuan, Anda pun bisa mengatur timer selama 10 detik, lalu segera letakkan smartphone di dekat teman Anda. Wah, Motion Fart benar-benar sebuah aplikasi jahil yang sangat unik dan patut untuk dicoba ya!
 
 

10. Ghost In Your Photo ( Download )

Tak ada yang lebih mengerikan dari sebuah penampakan mahluk astral di foto yang barusan kita ambil. Melalui aplikasi jahil yang satu ini, Anda bisa membuat penampakan hantu pada sebuah foto. Penampakan hantu tersebut begitu nyata, bahkan bisa membuat teman-teman Anda bergidik ngeri.
Ghost In Your Photo memungkinkan Anda untuk mengedit segala jenis foto dengan menambahkan penampakan hantu di dalamnya. Ini adalah aplikasi yang sangat jahil untuk mengerjai teman, terutama teman-teman Anda yang “sok” berani atau tidak percaya dengan keberadaan mahluk tak kasat mata. Berani unjuk keberanian dengan mencoba aplikasi yang jahil dan mengerikan ini?

 

11. Shake to Charge ( Download )

Jika aplikasi sebelumnya akan mengerjai teman Anda untuk berpanas-panasan di bawah terik matahari, maka aplikasi ini akan membuatnya sedikit melakukan olahraga tangan. Ya, Shake to Charge merupakan aplikasi yang diklaim dapat mengisi ulang daya baterai dengan cara menggoyangkan handphone.
Ketika dibuka, aplikasi ini akan menampilkan daya baterai yang dimiliki oleh smartphone Anda saat ini. Ketika digoyang-goyangkan, aplikasi ini akan langsung menampilkan status charging di layar. Semakin cepat menggoyangkannya, maka semakin cepat pula proses charging itu berlangsung.
 
 

12. Crack Your Screen ( Download )

Terdapat tiga cara yang dapat Anda pilih untuk memunculkan retakan tersebut yakni dengan cara menggoyangkannya, menyentuh layarnya, atau dengan bantuan timer. Dengan begitu ketika teman Anda meminjam smartphone Anda, maka layarnya akan pecah dan retak-retak.
Meskipun retakannya tidak terlalu terlihat sempurna jika diperhatikan dengan seksama, namun setidaknya teman Anda akan kaget ketika pertama kali melihatnya. Setelah berhasil mengerjai, Anda dapat langsung mengembalikan layar tersebut pada keadaan semula.

 

13. Android Solar Charger (Download )


Anda memiliki teman yang selalu bermasalah dengan baterai Android yang boros? Nah kini Anda dapat mengerjainya dengan menggunakan aplikasi ini. Android Solar Charger adalah aplikasi yang akan membuat smartphone Android seolah-olah diisi ulang daya baterainya dengan cahaya matahari.
Cara menjahilinya juga sangatlah mudah. Ketika ada teman Anda yang baterainya sudah hampir habis dan ia lupa membawa charger, berilah informasi kepadanya jika saat ini sudah ada aplikasi yang dapat men-charge handphone dengan tenaga matahari.

Baca Juga:

Jika teman Anda sudah mengunduh dan menginstalnya, perintahkanlah ia untuk menaruh smartphone Android-nya di bawah sinar matahari. Aplikasi ini kemudian akan menampilkan sebuah indikator charging seolah-olah sedang melakukan pengisian baterai.
Aplikasi Android Solar Charger ini menggunakan sensor cahaya sehingga akan secara otomatis hidup ketika berada di bawah cahaya matahari. Tentu saja baterai di dalam smartphone tersebut tidak akan bertambah dan justru malah semakin berkurang.

Nah itulah 13 aplikasi jahil Android yang bisa Anda coba untuk mengerjai teman-teman Anda. Jika Anda memiliki aplikasi unik dan jahil lainnya yang belum ada di daftar ini, silahkan bagikan dengan kami di kolom komentar di bawah ini.
 
 Search Populer
  • aplikasi android canggih
  • aplikasi lucu android
  • aplikasi hack android
  • aplikasi aneh android
  • aplikasi bikin kaget
  • aplikasi jahil wifi android
  • aplikasi seram android
  • aplikasi android untuk menakuti orang

Post a Comment for "13 Aplikasi Android Untuk Jahilin Teman atau Kerabat Dekat"