12 Game Strategi Offline Android Terbaik 2020

Di Google Play Store, kita temukan banyak sekali game android dengan berbagai genre. Salah satu jenis game yang sangat amat populer hingga saat ini adalah strategy.

Kepopuleran genre tersebut tidak bisa dipungkiri karena kemunculan beberapa game besar seperti Clash of Clans dan Vainglory. Tentu saja 2 contoh game strategi tersebut hanya bisa dimainkan secara online.Bagi kamu penyuka genre strategi yang irit kuota internet, tenang saja, nyatanya cukup banyak juga game offline dari genre tersebut yang bisa kamu pilih dan mainkan. Ada banyak sekali game-game strategi di android seperti chess, mushroom wars, plants of zombie dan lain sebagainya. Namun kembali lagi ke cara memainkanya, apakah dengan koneksi internet atau online atau tanpa koneksi internet atau offline, meskipun kita lebih suka game online namun sayangnya harga akses internet terbilang mahal, agar lebih ngirit maka kita bisa memainkan game strategi android offline



Untuk itu, Blogiseng kali ini telah mengumpulkan game android bergenre strategi yang bisa dimainkan secara offline yang didukung dengan fitur canggih dan gameplay seru sehingga tetap menyenangkan walaupun dimainkan tanpa koneksi internet. Apa saja daftarnya? Mari simak ulasan berikut...

1. Plants vs. Zombies 2 (Download)

Game android bergenre casual yang juga melibatkan elemen action-strategy ini digarap oleh salah satu top developer yang namanya saya yakin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Electronic Arts.

Dalam Plants vs. Zombies 2, sebenarnya gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya kalau sebelumnya kamu pernah memainkannya. Kamu mempunyai rumah yang harus dilindungi dari serangan para zombie. Hal berbeda dan lebih menantang dari PvZ 2 ini akan kamu rasakan ketika ingin maju ke setiap levelnya.

2. Castle Doombad Free-to-Slay (Download)


Castle Doombad merupakan game yang mengusung 2 genre sekaligus; strategy dan tower defense. Jangan harap dalam game ini kamu akan menjadi pahlawan super yang selalu membela kebenaran. Justru sebaliknya, kamu berada di pihak penjahat.

Tugasnya, mencegah manusia yang datang untuk menyelamatkan sang putri yang kamu tangkap. Nantinya, sang putri yang kamu tangkap akan dibawa ke lantai paling atas. Sedangkan manusia yang akan menyelamatkannya, muncul dan beraksi dari lantai bawah.

Kamu mempunyai beberapa tipe serangan yang bisa digunakan, beberapa di antaranya yakni; busur panah, jebakan yang bisa menjatuhkan musuh kembali ke lantai dasar, dan makhluk raksasa yang dapat menahan serangan.

3. Mushroom Wars: Space! (Download)


Mushroom Wars: Space!
Dalam Mushroom Wars, kamu bertugas mengendalikan segerombolan jamur untuk melawan segerombolan jamur lainnya dan juga makhluk aneh seperti alien. Tujuannya, agar kamu bisa menguasai daerah seluas mungkin.

Untuk sekelas game strategi, Zillion Whales selaku developer menggarap game ini dengan cukup simple namun variatif. Dalam game ini, pemain akan diuji untuk berpikir secara kreatif dan bersabar demi bisa memenangkan permainan.

4. Defend Your Life (Download)

Game strategi android yang keempat ada defend your life, game ini di kembangkan oleh Alda sebagai pihak pengembang. Dalam game ini anda akan di tugaskan sebagai seorang komandan yang nantinya mesti bertarung melawan musuh.

5. Steampunk Tower

Kalau kamu menginginkan sebuah game yang mengusung genre tower defense, maka game android yang berdiri di bawah naungan Chillingo ini layak kamu coba mainkan.
Tidak hanya itu, elemen strategi juga turut hadir dalam game android gratis ini karena kamu harus memikirkan strategi ampuh bagaimana caranya mempertahankan tower dari serangan musuh yang datang dari berbagai arah.

6. Colossatron

Colossatron adalah sebuah game aksi buatan Halfbrick Studios yang akan memberimu peran sebagai alien yang akan menghancurkan segalanya termasuk menyerang manusia di bumi.
Ya, jika di kebanyakan game kamu menjadi pahlawan pembela kebenaran, hal berbeda akan kamu lakukan di sini, karena kamu akan menjadi orang jahat. Alien yang kamu mainkan berupa ular besi raksasa yang bisa menghancurkan apa saja yang berada dihadapannya.

7. Colossatron (Download)

game Collostron(1)
Game yang di kembangkan oleh Halfbrick Studios ini memiliki genre strategi dan action, disini anda berperan selaku alien perusuh, tugasnya menghancurkan dan menyerang manusia yang ada di bumi, ini adalah game kedua yang membuat pemain utama menjadi seorang penjahat.

8. Alien Creeps TD (Download)

Game ini hampir kebalikanya collostron, disini anda di tugaskan untuk menyerang musuh yang menghancurkan tower defense serta menghancurkan bumi, musuh adalah seorang alien yang keji sehingga kerap membuat keonaran di muka bumi.

10.Hills of Glory 3D ( Download )

Hills of Glory 3D
Hills of Glory adalah sebuah game strategi besutan AMA LTD yang sangat unik karena hadir dengan gaya game peperangan zaman dulu sehingga akan membuat pemainnya bernostalgia. Di dalam game offline ini kamu akan menjadi pasukan yang berperang dari dalam bunker, jadi kamu tidak akan berperang keluar secara langsung.

Tentu tugasmu adalah menjaga bunker tersebut agar tidak hancur dari serangan musuh yang bisa datang dari segala arah. Caranya adalah dengan menembak hingga meminta serangan melalui udara.

11). Tentacle Wars ( Download )

Tentacle Wars
Game strategi offline yang satu ini menyajikan gameplay unik. Selaku developer, FDG Entertainment GmbH & Co.KG menyuguhkan permainan perang micro organisme.
Penjelasan mudahnya adalah tugasmu dalam permainan ini harus menginfeksi sel-sel lain agar dapat bertahan hidup, namun masalahnya sel-sel tersebut tidak diam saja, sehingga kamu harus berusaha untuk itu. Jika tidak, maka sel-sel lain tersebut yang malah menginfeksi kamu sehingga game over.

12). Guns'n'Glory Zombies ( Download )

Guns'n'Glory Zombies
Game strategi yang terakhir ini adalah hasil garapan HandyGames, salah satu top developer asal Jerman.Cerita game ini sangat seru, di mana banyak orang-orang mati yang bangkit dari kubur dan menjadi zombie. Segerombolan zombie tesebut tentu akan menyerang kamu dan kamu pun harus menghadapinya menggunakan senjata termasuk tembakan.Menariknya, seluruh isi permainan termasuk karakter yang ada di dalamnya ini di desain dengan gaya animasi kartun sehingga menyenangkan dan sangat berbeda dari game zombie kebanyakan.
Demikianlah informasi terbaru dari kami mengenai game strategi offline andrid terbaik, semoga dengan adanya ulasa kali ini bermanfaat untuk anda semua

Search Populer
  • game offline for pc
  • game android offline apk
  • game android terbaik offline
  • game offline cho pc
  • game android rpg offline terbaik
  • game offline android petualangan
  • game android online terbaik
  • game hd offline android terbaik

Post a Comment for "12 Game Strategi Offline Android Terbaik 2020"