12 Game Memancing Ikan Android Terbaik Saat Ini

Memancing adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Memancing bukan hanya bisa dilakukan dengan pergi ke tempat pemancingan saja, sekarang kamu bisa memancing ikan langsung menggunakan smartphone atau tablet Android kamu.
Kali ini Jaka berikan beberapa rekomendasi game memancing ikan terbaik di Android yang bisa kamu mainkan. Beberapa game memancing Android ini juga bisa dimainkan secara offline alias tanpa koneksi Internet.

Baca Juga:
-5 Aplikasi Pemotong dan Penyambung Lagu MP3 Android Terbaik
-Download Whatsapp Untuk Nokia C3 X2 dan X3 dan Tipe Lainnya
-Cara Mengaktifkan 4G Pada Samsung maupun HP Lainnya Terbaru
-3 Cara Menyadap SMS dan Telp Untuk Semua Kartu Tanpa Menggunakan HP Korban

1. Ace Fishing: Wild Catch


Menyukai game memancing yang penuh tantangan? Ace Fishing: Wild Catch adalah jawabannya. Game buatan Com2uS USA ini memiliki beragam ikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Semakin besar ikannya, maka akan semakin sulit menangkapnya. Kamu juga bisa melakukan upgrade peralatan memancing untuk mempermudah kamu menangkap ikan liar.


2. Fishing Mania 3D

game-memancing-android-3
Fishing Mania 3D adalah sebuah game mancing ikan buatan Candy Mobile. Game ini memiliki grafik yang cukup bagus serta fitur-fitur menarik untuk kamu mainkan, seperti 10 lokasi terbaik di dunia, 50 misi, 90 kombinasi peralatan memancing dan masih banyak lagi. Game Fishing Mania 3D yang berukuran 16MB ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali.


3Let's Fish: Sport Fishing Game
game-memancing-android-4
 Fish: Sport Fishing Game juga menjadi salah satu game olahraga memancing terbaik yang bisa kamu mainkan. Di dalam game ini, kamu bisa mendapatkan lebih dari 650 spesies ikan berbeda-beda dengan lebih dari 60 lokasi berbeda. Jangan lupa untuk meningkatkan peralatan mancingmu untuk mempermudah kamu menangkap ikan. Game mancing Android buatan Ten Square Games: Sport Hunting and Fishing Games ini sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play Store serta mendapat lebih dari 450 ribu kali ulasan.


4Fishing Diary

game-memancing-android-5
Berbeda dari game mancing yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pada game Fishing Diary ini kamu diharuskan untuk menangkap ikan dengan cara yang cukup unik seperti menembak dengan meriam, melempar bom, melempar roti-roti kecil, dan masih banyak lagi. Jika kamu tidak memiliki akses Internet, kamu tetap bisa memainkan game Fishing Diary berikut ini.


5. Fishing Paradise 3D Free+

Fishing Paradise 3D Free+ adalah sebuah game memancing di smartphone Android buatan Pro Media Now Inc. Di dalam game ini kamu bisa membuat sebuah kolam pemancingan sendiri. Ikan-ikan yang sudah kamu tangkap bisa kamu buatkan usaha perikanan. Semakin bagus ikannya, tentu harga jualnya akan semakin tinggi. Hasil penjualan bisa kamu gunakan untuk membeli peralatan mancing yang lebih bagus lagi.

6. Pocket Fishing


Game mancing Android terakhir adalah Pocket Fishing. Game buatan PageNet ini memiliki gameplay sederhana dan grafik menawan. Kamu tidak akan bingung memainkan game mancing yang satu ini. Terdapat musik dan suara alam yang membuatmu lebih konsentrasi saat sedang memancing ikan.


7. Game Big Sport Fishing 3D (Download)

download game mancing offline
Game mancing android terbaik yang ketiga ialah Big sport fishing 3d yang di kembangkan oleh Tapinator.inc, game ini memiliki tampilan grafis 3 dimensi yang di kombinasi dengan gameplay seru didalamnya. Tapi sayangnya game terbaik ini berbayar, jika ingin mendownloadnya silahkan klik link diatas.

Baca Juga:

8. Game Fishing Superstar: Season2 (Download)

game mancing offline android 4-min

Game memancing offline terbaik di android ini merupakan pengembangan dari developer gamefil inc. yang mana memiliki tampilan grafis 2 dimensi dengan sensasi memancing yang sangat seru. Game ini juga bisa anda download tanpa berbayar.

9. Game Ninja Fishing (Download)

game android offline seru 5-min
Game mancing mania yang kelima adalah ninja fishing, game ini dikembangkan oleh developer gamenauts inc. yang dirilis untuk android versi 2.3.3 dengan tampilan grafis menarik dan ditambah lagi dengan game play yang seru. Pokoknya sangat membuat anda penasaran untuk

10. Game Rapala Fishing – Daily Catch (Download)

game mancing android terbaik 8-min

Game mancing terbaik offline di android berikutnya ada rapala fishing yang di kembangkan oleh concrete software inc. yang menyematkan permainan seru dan tak kalah juga desain grafis yang menawan sehingga mampu membuat anda ketagihan.

 

11. Game i Fishing Lite (Download)

aplikasi mancing mania terbaik 9-min
Game mancing android ke sembilan ini di kembangkan oleh developer rocking poket games dengan tampilan grafis berkualitas dan gameplay yang sangatlah seru untuk anda mainkan. Jika anda mau mendownloadnya silahkan klik link diatas.

 

12. Game Real Fishing Ace Pro (Download)

game fishing android 10-min
Game fishing android yang terakhir ada real fishing ace pro, game ini di kembangkan oleh app holdings dengan permainan serunya dan disein grafis menarik seperti real atau nyata, yang pasti anda bakal ketagihan untuk memainkanya.


Search Populer
  • game mancing online
  • download game mancing gratis untuk hp
  • game mancing android tanpa internet
  • download game mancing untuk pc
  • download game mancing mania
  • permainan memancing di sungai
  • game memancing ikan di laut
  • download games mancing di laut

Post a Comment for "12 Game Memancing Ikan Android Terbaik Saat Ini"