10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Offline dan Online Android Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android – Banyak sudah pemngguna ponsel android yang memiliki berbagai macam aplikasi di ponsel yang mereka gunakan, tak terkecuali adalah aplikasi pemutar musik. Aplikasi ini memang wajib adanya bagi semua pengguna smartphone berbasis android agar bisa menikmati alunan lagu kesayangan di manapun berada. Musik sendiri memang bisa menjadi salah satu peneman saat anda sedang merasa suntuk saat banyak pekerjaan yang harus terselesaikan.
Dan seiring perkemabangan teknologi yang makin muktahuir, banyak pula para pengembang aplikasi android di dunia yang membuat sebuah aplikasi pemutar musik android dengan berbagai macam fitur dan kelebihan. Namun yang mungkin banyak di cari pengguna android adalah aplikasi musik yang juga mampu menampilkan lirik lagu yang sedang mereka putar. Hal ini pun kini sudah banyak yang menyediakan untuk bisa di unduh, bahkan bisa anda unduh dengan gratis di play store.

Baca Juga:

Selain memiliki kemampuan memutar musik dengan dukungan lirik lagu, ada pula yang membuat aplikasi musik ini dengan dukungan pemilihan fitur yang tak bisa anda temukan di aplikasi pemutar musik bawaan pabrikan, salah satunya adalah TTPod, di mana aplikasi ini memang sangat populer di kalangan pengguna android. Pasalnya mendenganrkan lantunan lagu yang anda sukai dari aplikasi ini anda juga bisa memilih tampilan tema serta juga dapat melihat lirik lagu yang anda putar.
Selain itu juga masih banyak sekali aplikasi pemutar musik android yang bisa anda jadikan sebagai fitur utama pada smartphone androi anda. Bagi anda yang ingin mempercantik ponsel anda dalam urusan pemutar musik, mungkin informasi terbaru oneseluler di bawah ini bisa menjadi salah satu informasi yang bisa anda andalkan. Apa saja Aplikasi Pemutar Musik Android yang bisa anda pilih yuk simak langsung di bawah ini.


1. Aplikasi Music Player – Audio Player (Download)

download aplikasi pemutar musik mp3 offline di android
Aplikasi pemutar musik android pertama ialah music player audio player. Aplikasi ini merupakan pemutar musik dengan equalizer yang kuat, kemudian pencarian cepat dari semua file musik. Berminat? silahkan download di playstore.

2. Aplikasi Audio Music Player (Download)

download aplikasi pemutar musik mp3 offline di android1
Aplikasi pemutar musik berkualitas membawa equalizer kuat. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengelola berbagai file musik dengan mudah. Isi lalu anda mainkan lagu-lagu berdasarkan artis, album, genre dan hits saat ini.

3. Aplikasi Dub Music Player + Equalizer (Download)

download aplikasi pemutar musik android Dub Music Player + Equalizer
Bilaanda sudah bosan memainkan musik yang seperti itu-itu saja, aplikasi dub musik player ini bisa menjadi referensi buat anda semua. Selain itu aplikasi ini juga di bekali dengan equalizer yang berkualitas sehingga suaranyapun akan lebih jernih.

4. Aplikasi AIMP (Download)

download aplikasi pemutar musik android aimp
Untuk aplikasi pemutar musik android satu ini mendukung berbagai macam format musik seperti mp3, wmv, dan masih banyak lagi yang lainya. Selain itu aplikasi ini juga memiliki equalizer yang mumpuni untuk anda andalkan dalam memutarkan musik.

5. Aplikasi Musik Player 2017-GO Musik (Download)

download aplikasi pemutar musik
Aplikasi yang ke lima ini bernama musik player go 2017, aplikasi ini memiliki tampilan simpel dengan suara yang sangat ngebas. Sayangnya aplikasi ini hanya untuk android versi 4.0 lebih tinggi, silahkan download di playstore.



6. JetAudio Music Player+EQ ( Download )
                                Aplikasi Musik JetAudio Music Player+EQ

Aplikasi Musik JetAudio Music Player+EQ
jetAudio Music Player bisa di bilang juga menjadi salah satu aplikasi pemutar musik android yang cukup baik bagi sebagian pengguna smarpthone android. Di mana aplikasi yang satu ini menawarkan sejumlah fitur yang tak banyak di miliki aplikasi lain, salah satunya adalah terdapatnya efek equalizer yang banyak. Sehingga pengguna secara otomatis akan mampu mengatur keluaran suara yang akan di dengar. Tak hanya itu saja, aplikasi yang juga hanya berukuran 16 MB ini pun juga sudah mampu mendukung berbagai format musik yang ada saat ini. Tampilannya yang menarik dan juga elegan pun membut ponsel ini banyak di sukai oleh pecinta musik, hal ini terlihat dari pengunduh yang sudah mencapai 5 juta orang dengan banyak pula yang memberikan feedback positif.

7. DoubleTwist ( Download )



                             Pemutar Musik Android DoubleTwist
Pemutar Musik Android DoubleTwist
Selain dua aplikasi di atas, anda juga masih bisa mengunduh gratis aplikasi pemutar musik android lannya, dan salah satunya adalah DoubleTwist. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang mana mungkin tak banyak di miliki aplikasi pemutar musik lainnya, yaitu mampu menyelaraskan musik yang ada pada smartphone dengan PC. Selain itu aplikasi yang juga sudah banyak di unduh hingga lebih dari 50 juta ini juga memilik fitur Magic Radio yang mampu menyajikan musik lebih dari 13 juta lagu. tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur AirPlay yang dapat menghubungkan ponsel ke speaker dengan fitur WiFi. Jadi bagi pengguna ponsel android mungkin aplikasi ini sangatlah penting dan tentunya dapat juga anda unduhs ecara gratis.

8. Poweramp Music Player ( Download )

                          Poweramp Music Player Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
Poweramp Music Player Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
Tak hanya mampu memberikan kenyamanan bagi semua pengguna android dalam mendengarkan lagu, aplikasi pemutar musik android Poweramp Music Player juga mampu menawarkan sebuah fitur menarik seperti penggantian tema ketika anda merasa bosan. Selain itu, menggunakan aplikasi yang satu ini, anda juga akan di hadapkan pada sebuah fitur di mana terdaptnya fitur pengatura Bass dan Treble sehingga anda bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda. Ada juga fitur menarik lainnya seperti equalizer 10 band dan juga mampu menampilkan lirik musik. Apalagi aplikasigratis yang satu ini juga sudah mendukung berbagai format musik seperti mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff.

9. Rocket Music Player  ( Download )

                                    Aplikasi Musik Terbaik Rocket Music Player

Aplikasi Musik Terbaik Rocket Music Player
Apliaksi yang di hadirkan dengan mempertimbangkan dua jenis pendengan ini masih menjadi salah satu aplikasi pemutar android yang cukup menarik bisa di miliki. Selain gratis aplikasi ini juga tak terlalu memiliki ukuran yang besar. Namun selain itu fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah terdapatnya antarmuka yang cukup mudah untuk di gunakan, tersedia fitur pencarian musik yang akan membuat anda lebih cepat menemukan musik yang ingin anda putar. Selain itu terdapat pula kontrol suara dengan 5 band graphic equalizer dan mampu membuat dan mengedit playlist dalam pemutar lagu. Menjadi aplikasi pemutar musik android terbaik Rocket Music Player sudah banyak di unduh lebih dari 50 juta pengguna.

Baca Juga:

10. MixZing Music Player  ( Download )

                                      Aplikasi Musik Terbaik MixZing Music Player
Aplikasi Musik Terbaik MixZing Music Player
MixZing Music Player meruoakan aplikasi pemutar musik android yang mamiliki oraganaizer file yang baik, di mana apliaksi ini mampu mengelompokan berbagai macamlagu mulai dari artis, album, dan genre musik. Selain itu pada aplikasi yang satu ini anda juga bisa memperlihatkan lirik dari jutaan lagu yang ada sehingga ketika anda mendengarkan lagu lewat aplikasi yang satu ini anda akan di hadapkan denganbanyak sekali fitur menarik di dalmnya. Tak hanya itu apliaksi yang satu ini juga memilikip meilihan widget sehingga mudah untuk bisa anda memutar musik hanya dari layar homescreem. Aplikasi yang bisa di unduh secara gratis ini juga memawarkan beberpa graphic equalizer dengan mensupport beberpa file musik seperti MP3, OGG dan file AAC/M4A.

Demikian informasi kami kali ini mengenai 10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Offline & Online Android. Semoga bermanfaat.

Search Populer
  • aplikasi pemutar musik pc
  • pemutar musik android dengan kualitas suara terbaik
  • aplikasi pemutar musik offline
  • aplikasi pemutar musik android yang bisa menampilkan lirik
  • aplikasi musik online
  • download aplikasi pemutar musik android
  • aplikasi pemutar musik mp3
  • aplikasi pemutar musik untuk handphone

Post a Comment for "10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Offline dan Online Android Terbaik"